Thursday, May 05, 2005

Target Nilaiku

Semester ini adalah semester terberat yang pernah aku jalanin, beneran !! Hampir semua mata kuliah sks-nya 3, interior tambah lagi, 5 sks ... hhhmmmSekarang tinggal akhir-akhirnya aja, mudah-mudahan sukses, maket apalagi, this is the important one, kalo maket kali ini aku sukses, aku akan berbahagia banget ... nget ... ngetDari masa depresi yang aku jalani, sampe mataku sakit gara-gara kebanyakan di depan komputer untuk ngerjain CAD, lalu semakin gemuknya badanku ini (aneh, stress malah tambah gemuk, hhhh ... ) Pokoknya aku gak mau kalah dari anak-anak yang lain itu, aku harus sukses ...
Target :Fotografi AB
Interior 4 B
Mebel 2 AB
Utilitas AB
Kemasan (Aduuhh gak yakin banget ) BC aja deh
Manajemen AB
Huh, semoga saja seperti ini nilaiku nanti, Amiiieeenn ....
Setelah diitung-itung nilai-nya mencapai 3.2, jadi kalo ini benar2 terjadi aku IPK-ku masih bisa mencapai nilai 3.
Ya Allah, kabulkanlah doa hambamu ini ....

No comments: