Wednesday, June 08, 2005

Great ... great ... great

Great !!!!!!!! Besok aku bakalan ke Samarinda, meeting my loveable Brother ... Mas Fendra ......
It's going to be blast
Anyway, kemaren aku nyari-nyari dari user search dengan key word : Bajaj
Dan bener akhirnya ketemu juga tuh friendsternya Bajaj, dari API itu .. wah senengnya !!!!!!!!
Sayangnya yang Meilky kok gak ada ya ?? Padahal pengen banget gitu lowh, kenalan sama cowok yang satu itu, nge-fans berat ...... pokoknya konkrit, konkrit, konkrit ... ( gaul banget nggak sih gaya gue ) kalau aku suka sama cowok ini ..... hhhhhmmmmmmmm
Eh, kemaren aku jalan sama Amel lho, ternyata orangnya lebih grown up daripada fotonya, hehehe, sori ya kalo kemaren ngrepotin kamu, Mel. Jadi nggak pede deh, jadi merasa kaya' anak kecil gitu di depan dia.

No comments: