Tuesday, September 06, 2005

Masuk kuliah lageeee

Halloooo semua ..............

Gila udah lama nih gak nulis, don't you guys miss me ??
Fiuuhh, tugas kok ya banyak banget sih, masih dua minggu stress-nya udah setengah jadi neh.
Hehehehe, dasar anak despro, penuh keluhan, penuh tugas dan penuh tekanan ....

Guys, ada yang pernah tau tentang Perpustakaan anak gak ? Saya lagi membuat interior ini nih ... Tugas Interior 5 dan sekaligus TA gitu ... Can you guys help me ?

Printer rusak, padahal tugas-tugasku ini membutuhkan jasa printing yang gak sedikit, walhasil setiap hari ke kantor bapakku yan ada di tengah kota sono ( Kantor PLN maksudnya )
Lumayan lah, gratis dan bagus .... tapi berhubung besok bokap ke luar kota jadi saya tidak bisa nge-print di kantor beliau lagi untuk sementara. Males aja ke rental, sekarang pada mahal.

Hey, what do you guys think about peraturan sepeda motor yang harus menyalakan lampu itu ? Bagi aku sih yang notabene pengendara mobil, itu berguna, mata kita jadi awas ngeliat sepeda motor. Abisnya tau sendiri kan motor sering banget tuh lewat sebelah kanan jalan, bahaya banget kan tuh ? So diharapkan dengan peraturan baru ini bisa mengurangi kecelakaan motor yang ada di surabaya saat ini deh. Tau sendiri kan beritanya sekarang gimana ??

Gak terasa tinggal dua semester lagi, kalo dikurangi masa sekarang ya satu semester lagi (Kalo lulus, Insyaallah lulus, amieennn ) kuliahku di despro. Tadi di perpus DC liat anak-anak yang hari sabtu entar bakal di wisuda, aduh seneng banget liatnya ( red : pingin banget ).
Cowok gebetanku dulu juga udah punya cewek baru sekarang, wiihhh merasa semakin aneh neh. Gak pa-pa deh yang penting dia bahagia, lagian perasaan itu udah lama ilang kok. Tapi kok masih rodo2 gimana gitu ya liat foto mereka berdua di fs ?? Dalemmmm
Kenapa dia udah dapet aku nggak dapet-dapet ?? Bete deh ....

Udah ah, nanti nulis hal yang lebih gak penting lagi deh ....
See you guys !!!

No comments: