Monday, September 18, 2006

Wisuda pertama 2002 ...

(Yang ditulis oleh orang yang bukan salah satu wisudawati-nya, maksudnya belum lulus neh, huhuhuhu....)

Hari Minggu kemaren aku baru aja menghadiri 'perhelatan' teman-temanku yang baru diwisuda. Waaahhh, rasanya nggiiiiirriii banget ... tapi selain ngiri aku jadi merasa kehilangan juga.
Rasanya kampus semakin sepi tanpa mereka, well.... walaupun harus diakui aku juga akan cabut dari kampus tersebut. Dan harus diakui juga aku juga udah jarang ke kampus. Tapi ngerti kan rasanya perpisahan seperti apa? Sedih ....
Tapi lebih sedih lagi melihat mereka memakai toga (huehuehue ....untungnya aku juga bakal segera kelar)

Well, anyway we're having fun berfoto-foto ria kemaren, kesempatan for the last chance sih melihat teman-teman cowokku itu pake jas dan dasi yang aku akui jadi keliatan okeh. Dilihat dari keseharian mereka yang cuma pake kaos oblong ato polo shirt, this time they looks sooo fine ....
Hahaha, dan yang cewek yang notabene cuma 2 biji pake kebaya. Looks formal banget deh mereka.
Bagaimana denganku nanti ya ?? Apakah ada seorang Pendamping Wisuda yang bakalan mendampingi aku selain my mom, my dad, and my one and only brother ?? Supaya pas gituh undangannya, huehuehue ....
We'll see aja maret 2007, huhuhuhuhu .... masih ada kesempatan mencari-cari neh ...

Anyway, ini beberapa kumpulan foto yang aku jepret kemaren ...

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Melihat wajah sumringah mereka jadi pengen banget deh segera merasakannya ....
Guys ..... wait for me this March yaw !!!! and please don't loose contact !!!!

No comments: