Tuesday, April 05, 2005

Find something will you ???

Kenapa sih pendidikannya cuma segitu aja ??? bukannya gimana sih ... aku khan mikirin masa depanku juga ... Kenapa dia bukan seorang lulusan teknik informatika kaya' emasku ??? Kenapa sih dia harus drop out segala ?? rese' deh ....
Seandainya aku kenal kamu lebih awal, aku bakalan mengharuskan kamu belajar lebih giat, sumpah deh, Wan !!!!
Aduh, pendidikan kamu itu nggak bisa diharapkan banget ... masa aku harus nunggu 3 taon untuk ngeliat kamu bisa sukses ?? gak mungkin kan ??
Ya, walopun belum tentu juga kita bisa sama-sama, tapi kalo dipertimbangkan dari awal, kamu memang gak ada apa-apanya ( sorry ... )
Oh, damn, kenapa sih mesti kaya' gini ??? Kenapa di saat aku bener2 menemukan seseorang, ternyata ada aja halangannya ... Why !!!!

God, Give me another sign ?? Apakah memang dia ???
Kenapa sih aku ngotot banget ?? padahal khan aku masih muda ??
Kenapa sih dengan aku ini ??

What a freak world !!!!

No comments: