Friday, April 15, 2005

This gurl ....

Aku lagi sebel banget sama seorang cewek yang aku gak mungkin banget nyebutin di sini, takutnya dia tau. Well, she's my friend .... sebenernya dia baek sih, cuma orangnya sok tau banget .... sumpah aku jadi sebel. Waktu aku nyetir mobil dia ngasih saran kesini-kesana, kaya' aku gak bisa mikir aja ...., terus kalo boleh jujur nih cewek idenya gak terlalu oke. Ya narsis sih jadinya, tapi maaf ... aku harus jujur, dia memang mau kerja kalo disuruh, tapi hasil dari pengerjaannya itu yang boleh dibilang gak terlalu oke. Dari awal aku juga agak sangsi kelompokan sama nih cewek, pasalnya semua orang bilang kalo gambarnya gak oke-oke banget, dan yahhh biasa ... standart dan gak ada kemajuan. Tapi kita sebagai temen yang baik harus menerima dia apa adanya, walau harus diakui kita jadi senewen sendiri.
Untungnya sekarang kita kerja bareng-bareng sama temen-temen yang lain jadinya kita jadi merasa tenang karena banyak orang. Dan kita bakal dipisah-pisah kok gak kelompokan lagi, jadi aku agak tenang .... Kaya' cerita kemaren aku cemberut terus, ya salah satunya gara-gara cewek ini ... heran deh, anak ini kok bisa sih kaya' gitu ...
Hhhhhhh ....
Gak salah kan kalo aku mencurahkan rasa kesel di hati ini ...

No comments: