Thursday, July 06, 2006

Semakin, semakin, semakin ...

Pernah merasa seperti ini nggak? Kalian naksir seseorang, pertama kali kalian merasa suka, menurut kalian dia biasa aja. Dan berpikiran, siapa sih yang bakalan naksir sama dia kecuali aku?
Dan dari penampilan, orang tersebut emang biasa aja, skinny and nerd look, c'mon ??

(But tipeku emang kaya' gitu sih ...)
But then ... suddenly, he/she is being the hotest person to be. Banyak orang yang naksir sama dia.
Penampilannya yang dulu biasa aja, jadi keren banget. Gaul punya malahan ...
Walau dia emang masih punya hati yang sama, sikap yang sama, hanya penampilan yang berbeda dan teman yang jadi tambah banyak.
Lalu kamu jadi was-was, dan berpikir "Duh nih orang jadi keren banget, jadi nggak pede deh deketin dia lagi"
Atau malah begini, "Gila, aku kok tambah cinta ya sama dia ?"

Well, kalo aku mah kaya'nya dua-duanya ... bukan sekedar lantaran penampilannya aja yang berubah, tapi karena sikap yang ia tunjukkan masih sama.
Masih baik, perhatian, tapi sikap cuek dan 'hanya menganggap teman' yang gak pernah dikatakannya, tetep aja ditunjukkan.
Yang membuatku semakin, semakin, semakin penasaran ... dan well, you know the rest ... mungkin kata yang tepat 'madly in love'.
Ya itu yang masih dan selalu aku rasakan saat ini pada orang yang sama.
My God ... even aku udah coba untuk naksir orang laen, kaya'nya susah banget ya ??
Emang perasaan nggak bisa dibohongi, nggak bisa ditekan, dan gak bisa dipaksakan.

Once I meet him ... everything will be brighter again, indeed ...

1 comment:

awan asmara said...

terus berjuang fenty.....tancap gas....brem brem brem....he he he