Wednesday, August 23, 2006

This 2 months ...

Hi guys apa kabar semuanya ??

Udah lama juga aku nggak ngisi blog ini, toh nggak ada bedanya juga, yang comment tetep aja dikit.
Hehehe, salah aku juga sih nggak sosialisasi di dunia blogger.

Well ... selama dua bulan ini banyak banget hal yang terjadi.
Dari pertama, sekarang aku mengerjakan Tugas Akhir yang ampun.... nyusahin banget.
Yang mesti minum kopi setiap malem, makan terus di saat stress, tidur kesiangan lantaran lembur ...huuuhh
Semoga worth it dengan apa hasilnya nanti ... still wish me luck kan guys ??

Kedua, ada masalah yang bener-bener buat aku bete, yang nggak akan mungkin aku ceritain di sini.
Sesuatu yang aku harapkan tidak akan berlanjut lebih lama, yang seharusnya nggak terjadi.
But it happens tough ... and i hope it will not lasting for long ...

Ketiga, akhirnya reuni SD itu terjadi juga, seneng banget ketemu temen-temen lama, banyak temen yang aku lupa (maap).
Jadi kaya' kenalan aja lagi, kind a fun banget ... pengen lagi sepertinya

Terakhir, love things ... hmmmm, still looking for new one, hhmmmm, but at least ... aku sudah sedikit melupakan yang dulu itu.
Kind a hard at first ... but have to try right ?? Ternyata banyak banget kekurangan dia dibanding kelebihan yang aku inginkan dari dia, it really helps ...

Sudah ... kaya'nya aku harus mengerjakan tugasku lagi neh ...
See ya ...

2 comments:

Balung Gundul said...

yo wes, aku tak komen.. hehehehhehe.
kabarku ajur fen. my life s#$@ !! love worst... tapi ya mo gimana lagi...

awan asmara said...

yo wess jeng fenty.....aq masih tetep mampir kok...jangan bosen nge-blog ya....