Saturday, August 26, 2006

Agni Pratistha, Puteri Indonesia 2006

Photobucket - Video and Image Hosting

Agni Pratistha

Agni Pratistha bintang Mengejar Matahari, becoming Puteri Indonesia 2006 ?? Hmmm, fine, nggak apa-apa deh. Dia cukup cantik kok. Menurutku malah lebih better dibandingkan dengan sebelumnya. Sori, Din, I don't really like you.

Dalam acara yang ditayangkan langsung di salah satu televisi swasta Indonesia tersebut, aku menangkap ada 2 VJ MTV di sana, VJ Daniel dan Guest VJ Junot.
Well, selain finalis-nya yang akhirnya menjadi Runner Up pertama, Ananda pernah juga menjadi salah satu finalis VJ hunt jamannya Daniel kan?
Yang ternyata adalah sepupu Ratri, sobat aku.
Setelah aku inget-inget lagi akhirnya aku menyadari, oh iya ya ?? Junot kan cowoknya Agni, no wonder dia ada di sana.
Aku kok jadi merasa dunia ini kecil sekali ya? Bukannya Nadine dan Agni sama-sama pernah berpartisipasi pada salah satu acara party salah satu koran terbitan Jawa Timur?
You know, Deteksi Party beberapa bulan yang lalu itu? Dan bukannya Nadine dan Junot pernah maen satu film yang judulnya "Realita, Cinta dan Rock n Roll" ??

Dunia itu kecil ... hanya selebar daun kelor ...


Herjunot AliPhotobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image HostingNanide Chandrawinata

Anyway about the last question dari pencarian pemenang Putri Indonesia tersebut, sebenarnya ketiga finalis memiliki jawaban yang bagus. Hanya saja Agni emang memiliki jawaban yang paling tidak melenceng dari pertanyaan yang diajukan Ferdi Hasan kan?
Kalau gak salah ia menyebutkan "Kalau di negara lain mereka menyebut homeland dan fatherland, kalau di Indonesia kita menyebutnya dengan 'Tanah Air'"
Great answer kalau pertanyaan yang ditanyakan lebih butuh mana daratan dan lautan? Ya pokoknya Tanah dan Air, semua penting. Sedangkan jawaban Nanda agak melenceng dari pertanyaan, entah pendapat Ratri tentang hal ini. Mungkin dia nggak setuju ...
But this is my opinion ...

Well congratz aja buat Agni, makin terkenal aja deh. Si Sigi Wimala, sang kakak kalah pamor dong?? Hehehehe ...

No comments: