Tuesday, December 02, 2008

Berpindah ...

WOW ... at last saya bisa posting di blog ini lagi ...

Akhirnya saya menemukan email saya yang anehnya tiba-tiba tidak aktif itu, tapi ya sudahlah, toh saya sudah pindah ke blog http://fentyasdramaqueen.blogspot.com/ sejak setahun yang lalu ...

So, saya cuma ingin benar-benar mengucapkan perpisahan untuk blog ini untuk selamanya ...

*sebenernya announce-nya seharusnya setahun yang lalu, tapi lantaran gak bisa masuk ke sini, ya udah sekarang aja* :D

7 comments:

オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

Anonymous said...

The phrase is removed

Anonymous said...

This brilliant phrase is necessary just by the way

Anonymous said...

Completely I share your opinion. I like this idea, I completely with you agree.

Anonymous said...

[url=http://cjqutreadmill.co.cc/proform+510i+treadmill+manual+schooleys+mountain.html]proform 510i treadmill manual[/url] you people are really good nice to be here

mey2 said...

keep writing
:)

YOGYAKARTA said...

wow this really good blog content