Wednesday, March 09, 2005

3 Days .... what happen ???

Aduh kenapa sih dengan teknologi sekarang ??

Hhhh, 3 hari kemaren susah banget blog ini dimasukin. What's wrong gitu loh ???Well, there's a lot og things that i want to talk about ...Anyway ... akhirnya aku masih bisa CAD !!!!! Hehehehe ... Alhamdulillah ....Pusing belajar 3d yang memusingkan itu, but that's okay kali aja bisa sejago Hendra nantinya.Iya nih kenapa dengan teknologi sekarang ?? YM juga gitu, orang nggak online tapi tulisannya online, khan jadi salah sangka gitu ....Wah kemaren padahal udah nulis banyak hal soal emasku yang di semarang dan cerita film constantine ...eh ternyata gak masuk ... hhhhhEh tau gak sih kalo dua hari berturut-turut ini ban mobilku bocor ... oh, susahnya bawa mobil sendiri ...untungnya masih banyak yang bantuin, thanks ya, Ndo !!!!!

One thing that i want to talk about again ... I think i fall again, wah serasa lagunya gleen lewis ...Iya nih, masa aku suka lagi sama cowok yang seharusnya udah aku lupain dan benci ??? Salah gak sih ??Dia khan suka sama cewek lain gitu loh ... hhhh, what a life ....

Eh aku potong rambut lho hari ini !!! Potongan Demi Moore banget, eh gak juga sih. Tapi pendek ... apa yang orang bilang ya nanti ??

Yuuuhhhhuuu, pokoknya aku seneng, soalnya aku bisa CAD lagi !!!!

No comments: