Thursday, March 03, 2005

Yesterday and Today

Yesterday ...
karena kemaren gak sempet buka blog nih jadinya ya aku ceritain sekarang, hmmm ... yesterday let me remember ... ke kampus, obviously .... ke rumah Tre sampe 3 kali !!! Ngerjain interior itu lho yang gak selesai-selesai ... keprefeksionisan pak Boedi merajalela !!!! Masa ngerjain analisa survey aja sudah kaya' TA ... yang bener aja !!!!
Well, it happen today ... asistensi, dateng jam 7 eh dosennya baru dateng jam 10 ... tolong deh pak ?? emangnya kita apaan ??
Tapi untungnya deh ... dengan keprefeksionisan ini, kita bertiga bisa dapet data yang banyak ... hehehe ... thank u juga buat mbak Angky ... aduh mbak, mbelani banget dateng2 ke rumah jam setengah 12 malem ??? SENDIRIAN !!! khan u cewek gitu loh ... wow, you're the tough one !!!!
Lalu apalagi ?? hmmm ... biasa aja ... tadi sempet ke baak, ngambil formulir untuk nge-del mata kuliahnya pak Boedi yang lainnya ... Apresiasi Desain ... sayang banget sih emang, tapi wong emang gak bisa diambil ... khan jadwalnya menumpuk semua tuh ... so shame !!! But what can we do ??? Ya, pada akhirnya nanti ya mesti ngambil Apdes di waktu kita TA :-(

Udah ah ... mau ngerjain tugas neh ... gila !!! tugas kok ya gak selesai-selesai sih ???

No comments: