Sunday, August 07, 2005

Dari Jogja, babyface dan DIET !!!!!!

Kemaren jam setengah dua belas, aku nyampe ke surabaya (ngomong-ngomong kemaren tengah malem di pusat kota ada apaan sih ? Emangnya rutin ya gathering kaya' gitu ? Dari berbagai macam klub otomotif, yang aku tau kepick tuh, mobilnya Atiek anak 2003, ada di depan gramedia ). Ya dari perjalanan terorganize ke Jogja itu.Ya lumayan lah, cuma ke Kasongan aja yang gak jadi, emang di sana ada apaan sih ?? Ke Prambanan pun akhirnya aku gak masuk.

Karena belum sholat Dhuhur jadi sekalian aja sholat dulu, lha dikasih waktu cuma setengah jam doang sih. Dan akhirnya gak sempet masuk areal wisata-nyaKarena semua yang ikut adalah ibu-ibu, tau sendiri dong ??

SHOPING SHOPING DAN SHOPING, fiuuhhhh .... belanja mulu, dari pasar klewer, terus malioboro, bringharjo, bahkan di parangtritis mereka masih sempet belanja.
Tapi gak pa-pa sih, yang penting aku dibeli'in nyokap gitu, hehehe.

Anyway, it happen again, bahkan hampir semua tuh yang nggak pernah ketemu aku, pasti tanya " Mbak, nunggu kelulusan ? " atau " Mbak ini smp atau sma ? "Atau lagi " Kelas berapa mbak ? Mbolos dong sekolahnya ? " * padahal aku emang liburan, dan masuknya masih september entar *. Terus setelah aku bilang, " Saya udah kuliah, tante. Semester 7, di ITS ", terus jawabannya relatif seperti ini nih
" Semester 7 !!?? Wah, wajahnya itu lho kaya' anak kecil "Hhhmmm, well gimana lagi emang saya baby face sih, ditambah lagi saya pendek, hhhhhh.Ada tuh anaknya salah satu tante-tante itu ikut juga, anaknya tinggi gedhe, namanya Atrin kalo gak salah. Pertama kali liat kupikir mungkin udah kuliah, atau sma kelulusan kek.
Ternyata masih kelas 3 smp,booooo' .... betapa irinya, tapi emang sih kalau diliat dari dandanan dan perilaku *setelah kenal* emang kaya' anak SMP.

Ketemu juga sama salah seorang pegawai PLN gitu, namanya tante Maharani Kahar. Ever heard her ??Kalo enggak .... jangan salah, tante ini penyanyi asli dari "DESEMBER KELABU" lho, iya, yang biasanya dinyanyi'in sama Yuni Shara itu.Tapi herannya Yuni Shara malah lebih terkenal, orangnya cantik, seneng ngeliatnya. Omong2 soal tante ini, beliau berhasil diet ketat selama 2 tahun dan turun sebanyak 15 kilo. Great !!!!

Aku pingin bisa kaya' gitu. Terus kata beliau " Yang penting olahraga, mbak. Disiplin. Kaya' saya, jam berapapun tidurnya, dipastikan bangunnya jam 4 pagi. Terus lari pagi keliling mesjid agung, Harus 6 kali, kalo nggak saya gak akan berhenti "Gila !!!! Niat banget. Motivasinya itu lho yang susah. Dulu sih aku sempet termotivasi kaya' gitu, herannya sekarang aku mencoba lagi, won't work.Dulu, selama 2 tahun aku bisa turun sebanyak 9 kilo, not bad kan ?? But too bad, sekarang aku melar lagi. Menyebalkan, seandainya beratku segitu lagi, hhhhh, rasanya ringan banget, pake baju apa aja muat.

Dulu masih ada acara PRIMARAGA yang di ANteve itu lho ... setiap jam 7 pasti aku bakalan mantengin di depan tv dan ikut berolahraga. Dan emang itu berhasil banget, too bad lagi sekarang primaraga gak ada, damn ...

No comments: