Thursday, August 04, 2005

Rizwar, Hardrock fm dan Ke Jogja

Waduh gila ... seneng baget aku waktu liat email di milis kemaren, iya ... si Rizwar akhirnya posting di milis, hehehe * sampe segitunya aku * . Kesempatan bagus untuk tanya' langsung nomer ponselnya, hopefully turn out good deh.

Baru liat hardrockfm.com neh, gila ... foto-foto penyiarnya keren-keren gitu, Meity Piris jadi cantik banget bo' ... apalagi mbak Atiek 'Shifa Suryonegoro', udah lama gitu gak ketemu sama mbak yang satu ini. Ngiri banget melihat dirinya, udah cantik, keren, macho * lho kok ? * ya keren aja sih, metal tapi tetap memiliki sisi feminim.

Besok aku ke Jogja, sekali lagi liburan terjadwal seperti waktu aku ke Bali tempo hari, well semoga rencana berjalan dengan lancar dan gak ada yang diganti-ganti lagi seperti kemaren itu. Apa aja ya ini ... ke Prambanan, sebelumnya ke Pasar Klewer, terus malemnya ke Malioboro * jadi inget Hendra neh ... hahaha, lha nama belakangnya kan Malioboro * Pa kabar ya tuh cowok, berkutat dengan KP yang bener-bener serius ... hehehehe

Lanjut lagi di jogja, besoknya check out dari hotel * iya cuma sehari doang * terus ke parangtritis, hhhmmm, belum pernah nih kesana, terus ke Kasongan, lalu ke Bringharjo, terus pulang deh ke surabaya. Bener-bener organized kan ?? Ya semoga selamat sampai di tempat dan kembali dengan selamat juga deh.

1 comment:

Anonymous said...

selamat libur yaaa ! waduh yogya itu kota paling menawan hati lhow..

*kanget berat ma yogya*

Way