Wednesday, August 03, 2005

Harry Potter + Judika + Daniel + Monita

Aku lupa mau ngucapin selamat ultah sama Harry Potter, kalo tahun 1996 dia berumur 11 tahun berarti umurnya sama kaya' aku sekarang, hehehe

Well, Happy 20-th birthday yang Harry, udah 3 hari yang lalu sih, tanggal 31 July, hopefully kamu belum mati diumur yang sekarang, lho kok ?? Ya abisnya kan novelnya berakhir di umur 17, dan yang tau apa yang terjadi pada Harry hanya JK sama Tuhan yang tau, hhhhhhh

Lupa juga, Daniel Radcliffe juga ulang tahun di minggu sebelumnya, iya tanggal 23 July, sama-sama Leo-nya * secara mereka kan di Gryffindor * hehehe, well happy birthday juga ya, yang ke 16 tahun bukan ya ? Iya kalo gak salah, kelebihan 2 tahun dari cerita film-nya.

Ada yang bilang kalo aku gak suka sama Indonesian Idol, gak juga kok, saya memantau terus acara-acara pencarian bakat seperti itu di TV. Tapi yang saya ekspos sih emang AFI 2005 doang. Walaupun emang sih yang aku kenal di Indonesian Idol hanya 5 besar, karena serunya di situ kan ... pada akhir-akhir ... Well, tadinya saya mendukung Firman untuk maju ke Final, tapi secara Firman sudah dipulangkan maka akhirnya saya memilih Judika untuk jadi the next Indonesian Idol, suaranya kan oke banget tuh.

Ada yang tau Monita nggak ? Well, kenapa aku berpikir kalo suaranya aneh banget ya ?? Aku cuma suka waktu dia nyanyi lagu setianya, Jikustik waktu dia harus tereliminasi waktu itu. Abis lagunya jadi anggun banget gitu dengan suara jazzy-nya yang aneh itu. Menghina atau memuji ya ??

1 comment:

Anonymous said...

Haryy potter udah 20 tahun seriusss ? perasaan kemaren masih kelas 1 ? :D

Way