Friday, December 16, 2005

You Rocks Mom !!!!!

For the first time of my life, akhirnya aku bener-bener bisa terbuka sama mamaku.
Kind a stupid dari 20 tahun aku hidup, baru kali ini aku berani ngomong,
"Mam, aku lagi suka sama temenku", silly heh ?? yah maybe there always the first time for everything. Then she said, "Ya, gak pa-pa, emang udah saatnya kok. Kapan-kapan kalo mau, diajak ke rumah aja"

Wah perasaanku sudah lebih calm now, at least aku udah membagi ini sama mamaku. Hal yang dari dulu aku gak yakin bisa, walau pertamanya nervous, tapi sehabis itu lancar banget.Karena sebelumnya aku ngerasa down banget sih.
YOU ROCKS MOM !!!!


Image hosted by Photobucket.com

Sebentar lagi tahun baru, tersadari juga, ternyata banyak resolusiku yang bener-bener terjadi. Kind a great feeling, hopefully better for the next year.

2 comments:

Helman Taofani said...

Lucky U Are...I'm no longer mom-kid since 4th grade back in primary skul. Hiks...hiks, since then gw sangat percaya sama diri sendiri.

Budi BS said...

thanks God ... u have a very kind of mom !