Wednesday, December 28, 2005

Last post in 2005 ...

Gini nih, hidup tanpa internet, mupeng mulu liat warnet deket rumah ato di jalan-jalan. But what can i do deh.
Sekarang aja gw ada di warnet deket kampus stesia, yang dulunya namanya dion sekarang ganti fugazy. hehehe
kata tre sih artinya, kompienya rese' dan kibornya macet, hehehe. Tapi lumayan lah bisa melepas kangen.

Hhhmmm, kadang gw emang terlalu sensitif ya menanggapi segala sesuatu. Padahal sebenernya gak pa-pa, hhmmm, not too stupid kalo ternyata dipikirkan. Nyatanya dia oke-oke aja tuh. Kupikir bakalan gimana. Thanks ya, Ded ... you makes me calm now. You're really are, duuhhh dia bakalan liat nih blog gak ya ??

Seminggu sebelum bebas dari yang namanya UAS, maket udah 40 persen jadi, tinggal di cat sama di berdirikan. hhmm, hopefully done tomorrow.

Resolusi buat taon depan ? hhmm,
1. Positive thinking (susyeh ya ?? )
2. Punya cowok ( hahaha, duuhh kaya'nya dari 2 tahun yang lalu kaleee )
3. Punya lebih banyak temen
4. Tambah keren (halah, opo seh ??)
5. Not too sensitive
6. Lebih terbuka sama ortu
7. Bisa hidup tanpa internet
I Guess ini aja dulu deh .... entar kalo ada resolusi terbaru gw bakalan edit

2 comments:

Anonymous said...

iya, kamu jangan terlalu sensitif ... saya jadi bingung mau comment apa di blog mu.

target punya cowok? hmmm :)

Helman Taofani said...

Hay...udah lama ngga ke sini juga nih. Resolusi apaan emang? Weird word...eh, gw nulis ttg film, especially ada HarPot favorit-mu itu tuh. Cek aja ya, sekalian anjangsana.