Tuesday, January 10, 2006

Awal 2006

Kurasa aku mulai kehilangan arah nih tanpa internet, dulu ... kalo liburan
wiuuhh, tiap hari mah buka internet. Itupun aku masih sempet-sempetnya merasa boring di rumah. Nah sekarang, gini nih, seperti limbung.
Kaya'nya aku bener-bener kecanduan sama internet. Hidup tanpa internet, seperti sayur tanpa garam.
Hehehe, duuuhh boring banget.

Dan kaya'nya bingung sendiri, aku ini kangen seseorang atau kangen internet ya ??

Anyway, UAS udah kelar, nilai-nilai banyak yang udah keluar, dan well ... hihihi, lumayan membanggakan sih.
Jadi gak useless lah aku melakukan semua pengorbanan ini. Ciiee, pengorbanan ...Gimana gak pengorbanan, fiiuuhhh ... melekan berapa hari tuh, sampe hari pengumpulan serasa limbung aja mau jatuh gitu.
Let me see ....
Riset Desain : AB
Seminar : A (Nggak nyangka bo)
Pranata Desain : AB
Kerja Praktek : A
Interior 5 : Nah ini yang masih nggak ngerti, semoga lumayan deh
Lumayan banget kan ?? Walopun tuh interior 5 dapet C sekalipun masih bisa nyampe 3, wow great abis ...

About my love ? Hmmmm, sebenernya apa yang aku lakukan itu worth it gak sih ? Berkali-kali aku tanyakan itu ke diriku sendiri. Semua telefon, semua sms, semua perhatian ? well, walaupun belum banyak sih yang aku lakuin, but feels like so unworth it. Karena gak ada feedback dari dia, entah karena kesibukannya atau emang dia gak pernah peduli dengan hal semacam itu.Or maybe worse, dia emang gak suka sama aku. Banyak temen-temenku bilang kalo aku harus tanyain ke dia gimana perasaannya sebenernya. Tapi dilain pihak banyak juga yang bilang jangan sampe aku tanyain pertanyaan itu. So, another dillema.

Kata ratri, "Satu-satu jalan nih, Fen, kamu harus suka sama cowok laen. Jadi nggak mikirin dia terus"But, give me a break, susah kalee melakukan itu. Apalagi banyak yang ngerti kan kalo hidupku dipenuhi dengan namanya. Di poster, di buku-buku, di VCD, di game itu, hhhhhhh. Payah ya suka sama seleb, hehehe. Susah banget kan ngilangin hal itu dari pikiranku ??
Kata Ratri lagi, "Udahlah Fen, yang penting kamu berusaha, bisa jadi lho, malah kamu nganggep dia temen doang. Ato malahan, kebalik kamu udah gak ada feeling ke dia, dia yang malah yang ada feeling ke kamu. Bisa lho "
Yah, tauk deh, emang paling susah disuruh mikirin hal kaya' gini.

"Love is Real, real is love/ Love is wanting to be loved/Love is you/You and me/ Love is knowing/ You can be ..."Bener banget nih kata-kata almarhum Oom Lennon ini, cinta itu keinginan untuk dicintai....Huuuuhhh, dalemm

Mumpung online nih aku mau buat wishlist ah buat ultahku bulan depan, hihihi, kali aja ada yang berbaik hati mengabulkannya ...
1. Jaket jeans ( duh gak penting ya ?? )
2. Buku Harry Potter 6 versi Bahasa Indonesia, males beli sih, abisnya udah punya yang bahasa Inggris
3. Album Jason Mraz, Mr A-Z, yang kaset ... kaya'nya susah sih ( tapi kalo ada yang nemu boleh banget )
4. Last but not least, well, sesuatu yang belum tentu terjadi banget sih, tapi aku pengen, cowok itu pagi-pagi datang ke rumahku. Ngasih aku selamat aja udah cukup sih, tapi.... lebih happy lagi kalo dia bilang "Fen, mau nggak jadi cewekku ? " hahahaha, ngimpi kali yee ?? Ya berharap boleh kan ??
Udah ah, kebanyakan ngimpi entar nggak baik juga. So here i am, almost 21, another boring holiday, and so single. There's no life will be happier ... right ??

Siap-siap dengan komen pedas neh ...

3 comments:

Anonymous said...

paling nggak kan kamu jadi nggak akan pernah ngomong : "ih kalo dulu aku jadi bilang tanggapannya gimana yaa.." - nggak memendam rasa penasaran ttg pertanyaan yg itu deh.. tapi penasaran yg lainnya hehehe
kok ndak ngambil TA semester besok?

stargazing said...

fentyy ini igna. my phone number: 0815523 5203. btw, kamu gak pengin beli harpot number 6 versi indo? kalau pengin, pesen di aku aja ya. tak diskon 10 persen! beneran ini. bila anda tertarik segera hubungi saya secepatnya. kapan nonton bareng lagi?

Budi BS said...

everything is interesting when u r in love. so enjoy it !
oops ... to love somebody is not to own it. such a different determination.
have a nice day !