Saturday, January 21, 2006

Kemaren ...

By the time I wrote this blog, aku lagi dengerin lagu Nada-nada cinta-nya Rossa di salah satu radio swasta di Surabaya.Cocok banget sama perasaanku saat ini, hihihi. Thrilling .... tapi jadul ya ??

Aku pernah bilang kalo ada beberapa mimpi atau harapanku terwujud, tapi nggak nyangka bisa lebih bagus daripada yang aku harapkan. Salah satunya ya, 'Insiden Pink' waktu kawinan Legowo kemaren, hehehe. Sumpah nggak nyangka banget kita bisa kompak.
Harapan pertama aku ketemu dia (that's for sure), kedua kita bisa foto bareng (kupikir nggak bakal terjadi lho), nah terakhir baru nyadar kita pake baju dengan warna yang sama.
Ya itu Pink, hehehe

Totally nggak penting ya ?? But it was something for me.
Apa harapan-harapan lain bisa terwujud secepatnya ??
We never know ... I never know ... but hopefully it's going to be great.
Cross all your finger now !!!

NB : Bakal aku edit kalo udah dapet fotonya, hehehe

2 comments:

awan asmara said...

boleh kenal nggak nih??? Aq juga temannya Igna lho.....

Anonymous said...

hohohoh, gpp lagih klo lagu jadul mah. selama masih suka, kenapa ngga :D

yeah, hopefully something related to us is going to be great!