Monday, December 05, 2005

Tentang mencoba dan menunggu

Baru kusadari satu hal, aku nggak pernah mencoba, tapi selalu menunggu. Mungkin, well secara dramatis aja nih ya nulisnya, hhhmm, mungkin Tuhan menuntutku untuk mencoba kali ini.

Kind a stupid sih masalah cowok bisa jadi masalah yang besar buat aku. Orang lain sih terutama cowok, kadang nggak terlalu peduli. Terbukti dari salah satu temenku yang males mikirin sesuatu objek pembicaraan bernama pacar. But well, that his bussines.
Back to subject, sebenernya udah dari SMP aku mulai bener-bener suka dengan makhluk bernama cowok (don't you all ??). But like I said before, I always waiting, never trying. Mengatakan, curhat dan mengeluh ke banyak orang, tapi nggak pernah sekalipun berani ngomong face to face sama orang yang dimaksud. Stupid banget khan ?? Kalo memikirkannya membuatku ingin nutupin wajah bulatku ini pake bantal. Bodoh.

Baru saat masa-masa kuliah inilah aku sedikit punya keberanian. Entah karena keseharianku yang selalu dikelilingi banyak cowok (ya secara kuliah di ITS gituh) atau karena banyak temen-temenku yang membuatku berubah. Dibantu juga sih dengan objek bernama teknologi, you know, handphone and internet. Kita memang bisa berkomunikasi lebih mudah. Apalagi kalo cowok yang dimaksud hobi banget dengan hal-hal seperti ini. Hmmm, tapi tetep aja, gak berani juga tuh aku bener-bener ndeketin mereka dengan cara yang sedikit agresif.

Honestly, aku bener-bener suka cowok lagi waktu menginjak tahun ke 2 masa kuliah. Salahku juga sih nggak pernah komunikasi sama dunia luar. Dulu kan aku terkenal banget pendiem, anak rajin, jangan diapa-apain dan culun ( Wah hiper banget ). Pokoknya yang nerd-nerd gitu deh.
But then I realized kalo aku diem-diem aja mana bisa aku nunjukin siapa aku, aku ini bisa apa, dan sebagainya.
Banyak temen-temen yang ngasih masukan ke aku, banyak juga yang ngasih kritikan yang tajam, hihihi, dan membuat courage-ku naik juga ada. Mungkin aku harus lebih banyak dikritik ya, dipressing, jadi ngerti gimana hidup ini.
Lho kok nyambungnya ke sini sih ??

Well, jadi pada intinya sekarang aku harus lebih berani mengatakan apa yang seharusnya ada di dalam hati. Jadi nggak hanya dipendem, entar keluarnya jadi lebih parah lagi. Nangis nggak jelas, padahal orang yang dimaksud juga nggak salah apa-apa, dan nggak ngerti apa-apa. Karena terbukti banget sama diriku selama ini.
So, mudah-mudahan dengan banyak bantuan dari temen-temenku dan keberanian yang bertambah dari diriku, aku bisa berubah untuk jadi lebih baik. Jadi lebih pede, jadi lebih nggak kagok berhadapan dengan yang namanya cowok (exspecially cowok yang ditakdir lah)

Mungkin itu sedikit curhatku, kali aja ada yang mau kasih comment ato malah ngasih kritikan yang lebih tajam lagi ?? Up to you guys ....

3 comments:

Loopeen said...

Walah...
Nangis2 ga jelas gitu di depan cowok???
kok kayak Sinetron aja, Fenty?

Anonymous said...

yah, cowok (kecuali dia corbuzier atau romy rafael atau david blaine) gak akan tau apa yg ada dipikiranmu kecuali kalo kamu yg ngasi tau..

Helman Taofani said...

Cowok lagi...cowok lagi. Get a life! Hehehe, kasar ya kritiknya? Setuju tapi sama ibu Fifa di atas! Stand up speak up!