Monday, November 28, 2005

Tentang Pacar Rahasia

Kemaren aku nggak sengaja liat FTV Remaja di SCTV yang judulnya Pacar Rahasia, wah kupikir pertama, nih film ringan banget.
Ada satu cewek yang baru ulang tahun yang ke 19 dan belum pernah punya cowok selama hidupnya, dua sahabatnya celalu comblangin dia sama cowok-cowok yang mereka kenal. But in the end, never match for each other, alasan sobatnya sih karena cewek seperti dia walau ngeh liat cowok secakep apapun belum tentu dia berani ndeketin ( waduh sumpah, gue banget !!! )

Lalu, tuh cewek akhirnya decide untuk ikut sebuah tour dan berpikir untuk menggebet cowok di perjalanan itu. Dan absolutetly, she got it, easily. Itu makanya aku berpikir pertama nih film ringan banget, lalu apa masalahnya ??
Then ... mereka pacaran, tapi setiap dua sobatnya pengen banget ketemu sama cowok ini, nggak pernah kesampaian. Adaaaaa aja hambatannya, dari kuliah tuh cowok yang padet lah, terus yang apa lah.
Di tengah tengah film ini kupikir, wah nih cowok ceritanya hantu kali ya ?? yang mungkin hanya bisa dilihat sama ceweknya. Soalnya setiap si cewek sama tuh cowok kenapa orang2 di sekitarnya mesti ketawain mereka ?? Tapi hantu kok bisa ngirim bunga ? bisa ngirim kartu ucapan ? bisa beli kalung, bisa beli kamera digital ??

Sooo, in the end akhirnya terungkap, kalo ternyata ..... pacar rahasia cewek itu ya dia sendiri, ngerti gak ?? Imaginary boyfriend gituhh .... aduuuhhh, gue rasa tuh cewek bener2 gila kali ya ?? Jadi dia sendiri yang beli bunga, beli kalung, beli kamera digital, aduuhhh, untung duitnya banyak, hihihi.

Tapi, the point is .... amit-amit, aku gak mau kaya' gitu !!!! Aduh emang salah ya gak pernah punya cowok ?? Bukan berarti kita gak laku ato apa dong, emang belum dapet yang pas kok mau bilang apa ?? Emang sih ada perasaan pengen, but .. c'mon, bukan berarti harus kan ??
Sekarang gara2 liat tuh film aku jadi rada merinding juga, giling .... amit-amit ....

Tapi tenang, tuh cewek gak jadi gila, karena disadarin sama temen-temennya, dan karena ini ftv remaja yang happy, jadi ya in the end tuh cewek bener2 ketemu cowok yang berwujud sama kaya Imaginary Boyfriendnya itu, untunglah berakhir bahagia, kalo gak tuh cewek dimasukin rumah sakit jiwa aja kalii ....

1 comment:

fitri fieber said...

Itu judul lagu filmnya apa ya ?
Dan nama artis pemain di fillm itu apa ?
Aku jga nnton wktu itu