Tuesday, November 15, 2005

Harry Potter and The Goblet Of Fire

Besok premiere-nya Harry Potter Goblet Of Fire di Indonesia, wah tahun-tahun sebelumnya aku selalu nonton berdua doang sama mas Fend-ku.

Pengen sih nonton premiere lagi, tapi ... besok kuliah, dan pastinya juga bioskop pada bejubelan orang. Hmmmm, jadi inget waktu lewat bioskop Delta seminggu yang lalu. Pertama-tamanya film remaja "Apa Artinya Cinta ? " itu tuh ditayangin, dan itu hari Senin, liburan anak sekolahan, dan hhhmmm, bayangin deh bejubelannya kaya' apa.
Aku masih inget salah satu cewek abg itu bilang
" Aduh aku kekurangan oksigen nih, keluar aja ah " dengan gayanya yang agak endel, hehehehe
Dasar anak abg, padahal mungkin waktu jaman aku berumur segituan, sikapku seperti itu juga kali ya ?? ( sambil geleng-geleng kepala )

Enough about that, akhirnya I decide buat nonton film tercinta-ku ini hari Jum'at nanti, yah sekedar rencana doang sih. Sama konco-konco desproku, Dewi, Rensy, Agung, Risky dan adeknya, dan entah siapa lagi yang bakalan aku tarik buat jadi suporter Harry dalam Triwizard Challenge nantinya, hehehehe.
Wah Cedric, can't wait to see you die, kasihan amat sih ... cakep-cakep dibuat mati, cuma sekali tampil doang dong kamu ??
Kita rencananya bakal nonton di Mitra kalo gak di Plasa surabaya, murah-murahan gitu deh, moga-moga aja terwujud dan dapet tiketnya dengan mudah. Secara kemaren waktu aku liat infotainment waktu anak2 abg itu antri buat nonton film AAC itu dan ada yang terluka di Mitra, wah jadi ngeri bayangin betapa nejubelnya tempat-tempat itu.

Duuhhh pokoknya can't wait banget dah, yang pasti virus Harry Potter sudah menyebar di tubuhku.

3 comments:

Helman Taofani said...

Ya ollo...udah ngga ABG nih ceritanya? So, beda ngga kira-kira orang yang ngantri AAC sama HP? Hehehe...juz kiddin'. I'd do the same thing for Pearl Jam.

Ngga jadi nonbar donk, yah sayang. Padahal...Gw nonbar di Solo aja deh, sama adek-adek kelas and temen-temen kuliah dulu. Ntar bikin review-nya ya Fen!

Anonymous said...

harry potter itu paan ya

Anonymous said...

wow harry potter itu hebat ya!