Wednesday, November 23, 2005

Komen buat Goblet dan buat penonton

Menambah dari tulisanku yang ada di bawah, hhhmmm, secara iseng aku baca lagi Harry Potter and the Goblet Of Fire, ternyata dari awalnya pun sudah beda dari filmnya, si Barty Crouch junior seharusnya gak ada di rumah itu, dan Frank Bryce-nya gak terlalu tua di film itu, seharusnya udah pake tongkat. Dan ada tokoh yang namanya Bertha yang seharusnya dibunuh juga sama Voldermort.

Tapi yang oke tuh, Si Ralph Fiennes, pemerannya Lord Voldermort, nyeremin betul !!!! Tapi bodinya sebenernya kurang gedhe sih, jadi keliatan kurus gitu.
But Scary, my tought waktu liat tuh makhluk, " Oh ini yang namanya Lord Voldermort ?? Serem juga ya ? "
Jadi emang gak salah nih film jadi PG 13 gitu, wong emang nyeremin, keras, dan remaja banget gituh ...

Hmmm, waktu Triwizard Challenge yang terakhir, di maze itu seharusnya ada makhluk2 kaya' screwt, spinxs, dan laen2. Tapi di film cuma ada maze yang bisa nutup gitu sama akar berjalar gitu, padahal yang melukai Cedric bukan itu, tapi sebuah Aragorg, hhmmmm, kind of different kan ??
Kaya'nya kehabisan dana untuk menciptakan makhluk2 itu deh.Poor Warner Bros, makanya gak usah pake pemain-pemain yang terkenal, pemeran Sirius Black yang keluar cuma wajahnya doang malah dimasukin ke pemeran utama. Wah ...

Aku punya saran nih buat mereka untuk buat film kelima dengan dua seri seperti Kill Bill tuh, jadi detail-detailnya bisa lebih terlihat, selain mereka punya waktu untuk ngumpulin duit gituh.

Dan saranku untuk yang mau liat film Harry Potter sekarang dan seterusnya, mendingan liat bukunya dulu, biar gak bingung dengan segala macam karakter yang muncul disana. Jadi jangan hanya sekedar, "Wah aku udah liat Harry Potter " tapi gak ngerti sama sekali sama yang dituangkan di film itu. Rugi berat kalian ....

Aku yakin banyak yang ngerti Barty Crouch itu siapa, Moody itu apa, dan Karrakoff itu ngapain pada akhirnya ....

So lets we check out JK's book for a while will ya ??

1 comment:

Anonymous said...

Belum nonton, masih malas karena antrinya panjang banget. :(