Thursday, November 17, 2005

Me and Potter ( :-P, emoticons di ym, yang njulurin lidah )

Sedikit menambah dari comment-ku ke mas hilman di situs screenjounal-nya kemaren, hhmmm, Harry Potter.
Pengen cerita aja sih pertama kali aku kenal namanya Potter neh waktu aku kelas 2 SMA, waktu itu sih cuma sekedar dipinjemin sama temenku yang namanya Wulan ( wah pa kabar tuh ibu ya ??? tuh orang berjasa banget deh atas kecintaanku pada Potter) novel Harry Potter and the Sorcerer stone yang awalnya cuma aku taruh di atas meja dan gak aku baca selama 2 hari.
Nah, untungnya mas Fendra secara nggak sengaja membacanya, dan excited banget dengan cerita Quidditch-nya, kalo gak salah percakapan kita kaya' gini dulu

" Mas, kok ketawa-ketawa sih ? Bagus ya ? Aku lho malah belum baca "
" Iya, bagus, lucu. Masa ada pertandingan kaya' basket tapi pake sapu terbang gitu, hehehe. Lucu "
" Oh ya ?? "
" Iya, namanya Quidditch. Pake bola yang macem-macem gitu "

Nah, sampe pada akhirnya aku tertarik tuh, sebagus apa sih ?? Dan ternyata emang asik banget mbacanya, pertama-tama sih aku udah benci banget tuh sama yang namanya Snape. Wah tuh orang pasti jahat, obvious banget gitu loh. Dan ternyata pandanganku salah, si Quirrel yang jahat. Tertarik juga tuh sama yang namanya Voldermort, emang seserem apa sih, sampe namanya aja takut disebutin sama para penyihir karena takut bakalan hidup lagi hanya karena nyebutin namanya. Please deh ....

Buku kedua masih sempet pula aku dipenjemin sama Wulan, sampe lecek tuh buku aku buka berkali-kali, saking interestnya aku sama ceritanya. Chamber of secret huh ?? wah ... membuatku mengira kalo Tom riddle itu baek, dan Hagrid jahat. Dan gitu lagi deh aku cegek, hehehe. Pas si Tom Marvollo Riddle mengubah namanya pake tongkat sihirnya si Harry tuh, hhhmmm ... I am Lord Voldermort
Wiiihhhh, cegek lageeeee

Buku ketiga akhirnya beli sendiri, dan sekalian beli buku ke satu dan dua-nya. Sejak saat itulah, di sekolah aku sering dipanggil Miss Potter ( Kapan ya gue jadi miss Poter beneran ?? Mudeng gak yang ngerti ?? hehehe ), dan aku oke-oke aja tuh, karena emang aku addicted banget sama tokoh itu.
Dan selanjutnya dan selanjutnya yah gitu deh, harry potter 4, harry potter 5 yang punya 3 versi bukunya itu dan terakhir harry potter 6 ... hhhhmmmm
And still sampe sekarang aku addicted terhadap cerita karangan JK ini, sampai-sampai addicted pula sama cowok yang ... well you know lah

Now, orang yang kenal aku banget pasti bilang,
" Fenty ?? Oh yang suka Harry Potter itu ya ?? "
hehehe.

So, me as Miss Potter, what dou you think ??
Gak penting banget tulisannya ....

2 comments:

Helman Taofani said...

Bisa Fen, jadi miss "Potter", kirim aja link ini ke mesej-box Friendster-nya. Hehe. Ayo berani ngga? Atau butuh gw nyomblangin nih?

Anonymous said...

Miss Potter?....miss fenty ajah..... :D (Avy)