Friday, November 11, 2005

My Story of love

Dealova - Once (OST Dealova)

aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
oh karena hati tlah letih

aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
tanpamu sepinya waktu merantai hati
oh bayangmu seakan-akan

reff:
kau seperti nyanyian dalam hatiku
yg memanggil rinduku padamu
seperti udara yg kuhela kau selalu ada

hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang
dan sepi, dan sepi
repeat reff [2x]
selalu ada, kau selalu ada
selalu ada, kau selalu ada

Ini lagu diciptain sama Opick-nya Tombo Ati itu, wah soundtrack orang yang lagi jatuh cinta neh like me hehehehe ... liat aja liriknya, dalem kan ??
Missing him, udah 2 minggu nggak lihat wujud cowok itu, heran juga, sepertinya aku terlalu membesar-besarkan suatu masalah yang sebenernya kecil.
Just see, aku sebenernya belum bener-bener pedekate dengan cowok itu, seminggu sebelum lebaran aku cuma sempet ngomong 3 kata sama dia " Ngerjain apa sih ? "
Dan dia cuma jawab " Oh ini, riset desain dkv " hhhhmmm, wondering kalo ini dibaca sama cowok itu, pasti ngerasa banget tuh ....
Abis itu gak ngobrol sama sekali, kaya' menghindar gitu, tapi kata Ratri sih dia emang kaya' gitu, mmm "Anaknya emang kaya' gitu, jangan dimasukkan ke hati. Cuek, benernya gak jahat, cuma ya emang gitu orangnya "

Istilahku sih irit banget ngomongnya, kalo diitung-itung, aku ngomong sama dia itu cuma 3 kali dalam sejarah, beneran !!!! hehehe, dari sejarah 4 tahun tau yang namanya cowok ini, ngomong irit itu cuma terjadi 3 kali. And wondering why kok ternyata aku jatuh hati juga sama dia, hahahahaa, who knows ya ??

Tapi aku juga lagi respek sama satu cowok nih, tau dari fs, pernah ketemu di bioskop PTC, waktu itu sih cuma ngerasa pernah liat aja. Eh bener liat di friendster, anak kedokteran UNAIR gitu deh, hhmmm, lumayan buat kenalan baru yang smart, dan menjanjikan, hahaha
Yah, finding new friend gak salah kan ??

Segini dulu deh ntar dilanjutin lagi ....

1 comment:

Helman Taofani said...

Ah, Fenty...kapan kamu mengisi blog dengan sesuatu yang maju. Jangna terjebak sama alam imajinasimu. Punya cowo bukan berarti dunia kamu bakal berbeda sama sekali. Tetep sama, bahkan beberapa sisi hdiup kamu bakalan menyusut seiring dengan yang namanya "komitmen". Saran: enjoy ur life, dan jangan tertekan sama yang namanya "komitmen". Kalo kamu pengen punya posesi, itu bisa ke siapa aja, ngga perlu sama orang-orang tertentu. Be fair. Dunia ini terlalu luas untuk dihabiskan berdua saja.