Tuesday, November 22, 2005

Movie Review The Goblet

Oke aku sudah liat Harry Potter and the Goblet of Fire, want to know my opinion ??
Let see ... duh tengeng neh, secara aku duduk di depan pan pan ... dan pojok pula, hhhhh.

Memang sih banyak kekurangan dari film ini, seperti yang aku pernah bilang di screen journalnya mas hilman, nih bukunya aja bisa dijabarin sampai dua film, jadi nggak mungkin lah filmnya jadi perfect dengan detail-detail yang harusnya ada. Sampai orang yang seharusnya gak irit ngomong jadi irit ngomong banget, kaya cast2 baru tuh, si Cedric yang ganteng, fleur, viktor and absolutely Cho Chang. Mereka seharusnya ngomong banyak but, sepertinya cuma numpang wajah dong tuh. But it's okay lah, keren-keren gitu kok ... gak nolak kalo dikasih antara viktor sama cedric, hehehe. Sayang cedricnya mati, kekurangan tuh, cedricnya seharusnya mati langsung di tempat gak ngomong2 dulu.

Tokoh Dobby yang seharusnya ngasih Gillyweed ke Harry, digantiin sama Neville. Trus .... what's more ?? hhmmmm, oke oke, gak bakalan aku samain lagi deh sama di buku, tapi tetep aja detail-detail itu ilang ditelan bumi.
Kebagusannya, filmnya lucu, visualisasinya bagus, akting mereka sudah lebih bagus sekarang, ada yang sedih-sedih juga, ada romantisme-nya juga ( uuuhhh, suka banget liat si Ron kebat-kebit liat Hermione sama Viktor dan pada akhirnya si Hermione nangis di tangga, duuhhh romantis dan sedih )
Gak banyak yang bisa diceritain tentang Cho dan Cedric, padahal di buku banyak tuh. Tapi Cho cantik, worth it lah si Katie itu jadi Cho. Cuma ya itu ngirit ngomong.
Lucu pas moaning myrtle ada dikamar mandi cowok, hahaha, gokil !!!!

Aduh entaran aku sambung lagi deh, telat kuliah neh gue ... bye

1 comment:

Anonymous said...

heheheh ... sampe hapal detail2nya di buku gituh =D gw udah lupa2 isi bukunya; kaya'nya mesti baca lagi ... (tapi buku #5 aja belum kebaca2 :P)

Ron makin kerennn ...
kapan ya keluar DVDnya .. hohohoh.