Wednesday, December 13, 2006

About A ...

Kemaren aku mendengar berita mengejutkan, seorang junior di tempat aku berkuliah tiba-tiba bertanya padaku - sebut saja yang diomongin ini A, "Eh, si A katanya wes married yo?"

Aku yang nggak ngerti apa-apa, jelas dong bilang, "Ya nggak lah, masa sih?"
Secara dia temen yang lumayan deket dengan aku, dan rumahnya pun juga deket.
Kupikir itu cuma gosip nggak jelas dari anak-anak itu, dan hei don't you know kalau yang menggosipkan itu adalah cowok-cowok ?? Ternyata ... sama saja.

Well, kemudian akhirnya aku terpengaruh juga dan mencoba telefon ke rumah di A
"Halo A-nya ada?"
Seorang cewek yang menerima telefon tersebut yang menjawab "Oh, mbak A-nya nggak di sini" mungkin pembantunya
Maksudnya apa coba ??? Akhirnya aku coba lagi ...
"Ini rumahnya A kan?"
"Iya, tapi mbak A-nya nggak di sini, sekarang ikut suaminya"
Dan duuaaarr, akhirnya terbuka juga, memang betul apa yang dikatakan cowok-cowok penggosip tersebut. Little bit shock sih, secara A tersebut anak yang cuek banget dan sepertinya belum kepikiran ke arah sana.
Then, aku telefon sobat aku yang deket juga sama si A
"Heh, jahat banget sih si A, kenapa nggak ngundang-ngundang aku marriednya? Aku nggak dianggep temen ya?"
"Loh loh tunggu, kamu tau darimana?" jawabnya sambil -sepertinya- tersenyum
Lalu kuceritakan gosip dan telefon tersebut, dan akhirnya ia menceritakan juga, kalau ternyata pernikahan tersebut dilakukan secara rahasia, hanya keluarga dan teman-teman terdekat mereka yang datang (dan mungkin ia tidak menganggap aku teman terdekatnya)

Suddenly setelah telefon itu ditutup, ada telefon lagi yang masuk, nomernya tidak kukenal, dan si A-lah yang menelefon, mungkin temanku itu baru saja memberitahunya.
Ia meminta maaf, dan memang berniat mau bikin surprise, yang ternyata mungkin udah keduluan sama gosip-gosip di kampus. Katanya sih dia bakal bikin acara lagi, setelah balik ke Surabaya -niwei, dia lagi ada di luar kota sekarang sama sang suami pastinya. Ada ada aja, mau bikin sensasi ato apaan nih ??

Ya, I'll wait aja deh, pokoknya aku berharap pernikahan mereka bakal langgeng sampai maut memisahkan -huuu, daleem ye ?? Selamat !!!!

No comments: