Monday, July 18, 2005

Ke Bali dan buku Harry Potter terbaru

Hari Sabtu dan Minggu kemaren, aku ke Bali. Perjalanan singkat yang terjadwal banget, walaupun ada beberapa hal yang jauh dari rencana.Kaya' tadinya mau ke Pasar Sukowati dan akhirnya kita ke Joger. Dan di water sport-nya kita kelamaan. But it's okay, that was fun. Kita juga makan malam di Quick Silver, jadi dinner cruise gitu. Cuma kok ya pada akhirnya jadi ajang dugem ya ?? Males banget. Akhirnya aku keluar aja dari restorannya dan berdiri di dek. Sebenernya janjian gitu sama Titien, dia sobat karibku jaman tk dan sd di bali gitu. Dia lagi pulang kampung, kan dia kuliah di Australia tuh.
Nah kita janjiannya malem banget, aduh sumpah aku tuh udah pening banget gara-gara hangover ( maksudnya mabok laut tuh, hehehe ) dan ngantuk berat dari perjalanan terjadwal itu. Dia nelefon aku jam stgh sebelas malem, and i was sleeping. Waktu aku bilang ketemunya besok pagi aja dia bilang " Wah aku jam segitu belum bangun "
Hah ???? Ampun deh, Tien.

Lalu hari Minggu sepulang dari Bali, siangnya aku langsung ke Gramedia, ngambil pesenan novel Harry Potter-ku. Lumayan-lah didiskon 15 % dan dapet pengurangan karena membayar DP. Kupikir sold out gitu, ternyata gak juga. Mungkin karena versi bahasa inggris kali ya ??
Baru baca 2 chapter *dimana si Snape ternyata masih jadi anak buahnya Lord Voldermort, tapi belum tentu juga sih, kan pasti ada kejutan dari JK *, kemaren mbak Nita ke rumah jadi harus nemenin deh.
Senangnya ada temen di rumah, sayang tadi udah pulang, kan kerja gitu loh ....

No comments: