Monday, July 11, 2005

Liburan ke malang ini

Kemaren ini aku ketemu sama ponakan-ponakan kecilku dari jakarta, mereka pada liburan ke malang, dan aku ikut aja nimbrung bareng mereka.
Fun banget dah !!!! Jadi merasa muda dan sekaligus tua dalam satu waktu, beneran !!! Gimana gak ?? mereka masih kecil-kecil gitu udah ada yang setinggi aku, well secara saya ini memang tidak tinggi gitu loh ...
Just wondering, anak-anak sekarang tuh ya ... udah dikasih kepercayaan bawa ponsel, padahal ada lho dari mereka yang sekolah aja belum, hhmmm ... apa karena mereka tinggal di jakarta dan mempunyai ponsel walaupun untuk anak kecil itu adalah suatu keharusan ???? Well, don't know lah ...
Kemaren kita sempet ke Jatim Park sama Cuban Rondo, sampe ada sakit segala lagi gara-gara terlalu lama berendem di kolam renangnya Jatim Park yang suer dingin banget ...
Aku ada fotonya tapi belum aku masukin ke photobucket, nanti-nanti aja kali, udah tau starone bisanya gini-gini aja, hhhhh
Ok deh, eh hari sabtu ini aku ke bali bo' !!! hhmmm, lumayan liburan lagi .... kali aja ketemu bule keren ato cowok cakep gitu, hehehehe

2 comments:

Anonymous said...

jadi, yang pendek siapa dong??
*kabuuuurrrrr....*

Anonymous said...

hai salam kenal :D