Thursday, July 14, 2005

Tentang Rizwar Rizal ....

Kemaren malem aku mimpiin si Rizwar AFI, tau dia kan ?? Hmmm, dua minggu terakhir ini kepikiran cowok itu mulu, gak tau kenapa, karena intensitas melihat cowok di TV itu semakin sering kali ya ??
Well, rasanya mimpi kemaren malem itu real banget .... sampe-sampe kalo aku ngeliat wajahnya di TV pasti selalu senyum-senyum sendiri. Kalo aku lihat Orangnya kaya'nya membuat hati kita tenang aja ...Adeeeemmm banget ... hehehe
Yang kuinget kemaren itu aku dikenalin sama ortu-nya, wwiiihhh sampe segitunya .... Padahal ketemu aja belum. Kalo boleh jujur, aku sebenernya juga gak nge-fans-ngefans amat sih sama dia.
Tapi kalo ngeliat wajahnya, bener-bener membuat hati ini tenang.... banget.Is it love ?? I guess not ... gak mungkin banget gitu lohTapi satu, aku pengen banget ketemu dia ... pengen banget, kenalan aja gitu, biar tau orangnya kaya' apaAduuuhhhh, matanya itu loh .... *aku semriwing nih ngingetnya, hehehe*, kalo bayangin dia rasanya real banget, just like i've know him for years

Well, anyway kalo ada yang tau no hp-nya Rizwar contact aku ya ?? Kali aja misal nanti dia sudah tereliminasi aku bisa sms-an sama dia gitu.Please ... please ... please !!!! Help me out ...ok ??I think my heart pumping so hard when i write this things down

Rizwar !!!!!!!!!!!!!

No comments: