Thursday, July 28, 2005

Mr. A-Z cassette

Ada yang complain kalo aku nggak boleh bahas Rizwar lagi, aduh emang kenapa ?? Aku kan emang lagi naksir sama cowok itu ?? Jadi nggak salah dong kalo aku ngomongin dia terus ??

Well, anyway ... barusan benahin koran-koran dari bulan juni kemaren *secara saya meng-kliping artikel Harry Potter gitu* banyak banget artikel Harry Potter yang aku dapet. Kan karena berita keluarnya Half Blood Prince itu, dan nggak nyangka dari tahun 2001 artikel yang aku kumpulin udah lebih dari 50 lembar dalam ukuran A3, wow ... segitu nge-fans-nya aku sama tokoh satu ini. Dari penulis, novel, film, cast dalam film-nya. Pokoknya yang ada tulisan Harry Potter langsung aku gunting ....

Ngomong-ngomong soal Jason Mraz dan soundtrack-nya Full House Korea, kenapa aku belum nemu dimana-mana ya ?? Full House sih ada tapi belum ada kasetnya, terus yang Jason Mraz sampe sekarang belum nemu kasetnya, belum rilis atau emang gak ada di Indonesia ?? Judulnya Mr. A-Z kalau gak salah.
Dan ngomong-ngomong soal KERISPATIH, emangnya di Jakarta lagi booming banget ya ?? Kok di Surabaya jarang denger sih grup band yang satu ini, kupikir lagunya rada nge-rock gitu, eh ternyata mendayu-dayu di telinga, hehehe. Jadi inget sama Prita yang nge-fans sama grup yang satu inin, wah Prita lagi sibuk masuk SMA *jadi inget masa lalu nih*

NB : Rizwar dapet lagu manja dari ADA Band untuk E-Club konser minggu besok
*so what ya ??*

No comments: