Friday, October 07, 2005

Cowok cakep rumah ke tujuh ... hehehe

Maybe I am a dreamer ...Kemaren malem aku mimpi ditaksir cowok cakep, gak tau siapa dia, dan yang pasti itu membuat aku excited banget, beneran !!!!
Tau sendiri deh kalo aku mikirin cowok buyar semua tugas-tugas itu, hehehe (sudah terbukti soalnya)
Kepikiran untuk buat ceritanya malahan, hehehe. Siapa ya cowok itu ??

Beberapa hari dalam minggu ini aku memang mimpi aneh-aneh, dan hal itu sepertinya nyata banget ... makes me great aja gitu. Well seandainya sedikit dari mimpi itu bener-bener terjadi sama aku, yah boleh berharap kan ??
Aku masih inget 2 hari yang lalu aku mimpi ketemu sama Luri, Luri AFI tuh, well dia bilang sama aku " Hey jagain Rizwar buat aku ya ?? "
Hahaha, emang kesannya ngayal banget sih, tapi aku mau-mau aja tuh ngejagain dia buat sang 'adek'nya yaitu Luri.

Terus aku ngimpi kalo mas Fendra bikin surprise dengan datang ke Surabaya tanpa bilang ke kami, kan seru tuh ?? Suddenly ada aja gitu di kursi belakang mobilku waktu aku buka mobilBut I know, kita juga bakal ketemu sebulan lagi, Lebaranan gituh ...Well, it will be comes true right ??
Soal yang cowok itu gimana ya ?? He was sooo romantic banget ... cowok yang ada di mimpi itu maksudnya
Hhhmmm pingin cepet-cepet ketemu deh, kata Ratri kaya' rumah ke tujuh aja, tau kan ?? Film-nya Indra Birowo itu lho yang si cowok mimpiin ceweknya berdasarkan bintang-nya itu lhoHehehe, beneran gak ya bakalan jadi kenyataan ??

1 comment:

Anonymous said...

wah cowok cakepnya pasti rizwar, sering mikirin rizwar sih, di kamar tidur banyak poster + fotonya kan? ^^