Thursday, October 27, 2005

Mimpi yang sempurna ( halah ) Dramatis ...

Memang bener I am a dreamer,

Terbukti banget dari mimpi-mimpiku yang aku ceritain di blog ini, tadi siang ( secara seminggu ini gak pernah tidur siang lantaran banyak tugas ) aku tidur dan bermimpi. I dream about him.
Cowok yang beberapa minggu ini mengganggu pikiranku, sebut aja si A ( halah, kaya koran memorandum aja )

Ceritanya kaya' katakan cinta gitu, aku ditembak besar-besaran, kalo gak salah adat betawian gitu. Tapi anehnya cowok yang nembak aku pake baju adat Jawa. Anyway cowok ini salah seorang pelawak di tv, halah, aneh banget kan ?? Abisnya mama nanyain soal orang ini di tv tadi pagi sahur, jadi kok inget cowok ini di mimpi.
Well back to the story, temen-temen si A lah yang kaya'nya buat acara itu, jadi kupikir A-lah yang mau nembak aku. But in the end it's not him. Waktu itu ada Ratri di sebelah aku, Ratri itu sobatku di kampus, aku langsung nangis noleh ke dia, dan memberi sign ke dia bilang " kok bukan dia Tre ?? "
Ratri langsung bilang ke tuh cowok, biarin fenty mikir dulu ya, seminggu aja. Dan akhirnya tuh penembakan selesai. Dan bubar aja gitu kaya' gak ada apa-apa.

Besoknya aku ketemu si A dan kroninya. Waktu berpas-pasan sama dia, aku mandang dia, dan aku putuskan untuk narik dan meluk dia, dan nangis tersedu-sedu. Sambil ngomong hal yang sama yang aku bilang ke Ratri tadi " Kenapa bukan kamu ?? " berkali-kali.
Toh, dia gak ngelepas pelukanku, malah meluk aku lebih erat lagi, what a dream huh ??
Sumpah, itu mimpi yang dramatis banget, dan kepikiran banget sampe sekarang.
Kira-kira what is that mean ya ??

Well, I hope is a good sign from up Above .....

1 comment:

Anonymous said...

Kenapa nge-tren sekali tu "halah"? Kira-kira apa artinya coba' mimpinya?