Friday, October 21, 2005

Thinking ...

Dingin banget pagi ini ... secara tadi malem hujan rintik-rintik gitu ... menambah nikmatnya Ramadhan di rumah.

Udah 13 hari menjelang Lebaran, suasana di mall udah cukup terlihat kemaren ... ketupat-ketupat, warna hijau, baju-baju muslim lebaran yang warnanya ijo, asal matanya aja nggak jadi ijo, hehehe

Kali ini aku lagi naksir cowok, tapi aku nggak ngerti sebenrnya aku bener-bener suka nggak sih? Ato mungkin aku cuma merasa sendirian aja dan mencari-cari, hhhfffhhh ...

Ya, emang sih gak salah mencari-cari tapi, kaya'nya aku merasa hopeless banget sih, cowok yang seharusnya sudah aku perhatikan dari 4 tahun yang lalu, kenapa baru sekarang aku perhatikan ??
Is this the right guy for me ?

2 comments:

Anonymous said...

13 hari lagi lebaran ? wa ... cepat ya ...
betul2 nggak kerasa.

Anonymous said...

Saela...naksir ni yee. Biasalah, that sparkling feeling sometimes come suddenly. Justru munngkin itu tanda lo udah mule' maen dengan "perasaan", ngga cuman tertarik "sosok" doank. Go for it!