Tuesday, October 18, 2005

Musim Hujan yang Memorable

Musim hujan merupakan musim yang memorable banget buat aku (entah kenapa suka sekali menyebutkan kata memorable hari-hari ini)
Rasanya di setiap musim hujan saat inilah, aku merasakan yang namanya jatuh cinta, terbukti kok ... hehehe
Adem sama rintik-rintik hujan-nya membuat suasana terkesan gak bisa dilupain. Nunggu di pinggir sekolah untuk nunggu jemputan, lalu basah-basah lantaran kehujanan, abisnya sakit, hehehe.
Pokoknya aku suka musim hujan, walau harus diakui sebel juga kalo giliran jalan macet gara-garabanjir di mana-mana.

Tapi ... dari hampir semua cowok yang aku taksir, semua berawal di musim hujan, mungkin gara-gara butuh kehangatan kali ya ?? hahahaha, opooo ae' ??
Aku masih inget dianterin seseorang waktu musim hujan, hehehe.
So much make me remember about him banget.
And, now .... rasanya aku suka seseorang lagi ... setelah beberapa bulan ini

Hey, about dream, di bahasan ku sebelumnya, ternyata ada hal yang bisa jadi kenyataan lho
Contohnya mbak Fifa yang bener-bener hamil, lalu aku yang ketemu temenku yang bahkan udah lama gak ketemu, padahal kemarennya ketemu di mimpi.
Kind a strage huh ??

1 comment:

Anonymous said...

Once upon a time, in a rainy Solo city. Bulan Oktober juga...in a bitterweet memory, kenangan gw jalan ma eks-GF yang besok bakal ultah ke-23. Waktu itu ujan deres, both ngga bawa jas ujan, dari rumah dia di daerah Pajang, Sukoharjo (outer-limit-nya Solo) mau ke daerah kota. Sampe di tengah jalan tiba-tiba ujan deres. Karena keburu ada acara, cuek bebek aja nerjang ujan terus ke venue, di Balaikota Solo. Awalnya emang ngga kerasa, tapi kenapa lama kelamaan freezing to death ya? So, kita mutusin untuk menepi, dan tetep aja karena kebasahan jadi kedingingan. Salah satu cara buat ngatasin dingin, sambil nunggu ujan reda kita cerita yang lucu-lucu, sampe ketawa mulu. Orang-orang yang liwat mungkin pada heran tu anak b'dua kenapa yah. Adaa aja cerita lucu yang diinget...

Sampe akhirnya pas agak redaan, dengan baju yang both basah kuyup, tetep maksa ke Balaikota. Di sana selain dapet dingin, dapet malu juga diliatin orang-orang se BalKot. Selidik demi selidik, my God, baju eks-GF gw ternyata jadi nerawang di bawah lampu terang. So, "daleman"-nya agak keliatan deh. Hehehe, langsung waktu itu kita bedua cabut sambil ngakak di jalan.

Unfortunately, we're broke up about 4 months later. Ngga broke up sih, tapi livin each way' separatedly. Dy decide untuk mengikuti jalan agama dengan anti pacaran. Dua tahun kemudian, paradigma-nya melunak, tapi gw ada janji untuk setia sama orang lain juga.

Nah via blog lo ini Fen, gw cuman pengen ngucapin happy B-Day to ex-GF...yang ke-23...at least 4 bulan umur kita sama...be happy with ur life, and makasih udah nunggu gw keluar dulu dari Solo baru jalan sama orang laen.

Ah...memories!