Monday, February 06, 2006

February, 06 1985 - February, 06 2006

21 years old, kata orang umur dua puluh satu itu berarti dia udah dewasa. Aku nggak tau apa aku sudah bisa dibilang dewasa sebagai orang.Dalam bersikap ataupun secara fisik. Tapi yang pasti aku merasa banyak perubahan dalam hidupku yang mencapai ke dua puluh satu tahun hari ini.

Lot of love, lot of friends, lot of life experience, and lot of thing.
Aku nggak memandang sesuatu dari satu sisi aja sekarang, walaupun iya aku masih aja berpikir negatif pada banyak hal.Tapi baru aku sadari banyak hal positif dan sesuai keinginanku selama ini.

Seperti aku dapet IP yang yang bagus semester kemaren, ternyata aku punya temen-temen yang care dan sayang sama aku, aku punya banyak kelebihan dibandingkan kekuranganku, basicly aku lebih pede sekarang.

That's why I'm glad cos I'm still here, diberi kesehatan, diberi hidup sama Allah, diberi kasih sayang yang berlimpah dari Ortu, sodara dan temen-temenku. Aku merasa bersyukur banget, dan aku berharap tahun depan aku masih merasakan hal yang sama. Semoga di tahun depan itu kuliahku udah bener-bener kelar, dan lebih bisa membanggakan ortu.
Amiiieennnn ....

Happy Birthday, Dek !!!!!!

No comments: