Thursday, February 16, 2006

I give up ? not right words, i guess I'll stop ...

I admitt, aku nggak akan bertahan lama ... sabar emang ada batasnya, aku sering berkoar-koar sama banyak orang "aku bisa !! waktu kan bisa merubah segalanya"but ... this five months ... kurasa aku sudah banyak berkorban. Dan apa yang kudapat, "Nothing !!"

Ini nih pendapat temen-temenku dan yang aku pikirkan :
Atheeq say :
"Menurutku nih, mbak. Itu karena dia punya tanggungjawab sama keluarganya. Jadi harus sabar, emang dia belum mau mikir ke arah situ dulu. Lagian pertanyaan " Gimana kamu sama Fenty? " yang ditanyain temen2nya dijawab dengan mesam-mesem. Gimana coba?"
(Ini pandangan paling logis yang bisa dikemukakan, yang bisa membuat aku bersabar sedikit ... lagi)
Rathree say :
"Sudah, lupain !!!! Cari kesibukan, biar nggak kepikiran"
(Wondering dengan malasnya saya mencari kesibukan. Apa ada yang punya proyek ?)
Thondo say :
"Gimana kamu dan dia ? Good luck"
(Satu-satunya temen terdekat dia yang dekat sama aku, yang entah dia membantu apa nggak)Bitha say :
"Lho kok gitu sih, Fen ? Ya ampun, Fen, dia lho emang orangnya kaya' gitu"
(Logis? Entah, maksud dari Bitha apa? Kalo cowok ini adalah orang yang seperti apa? Pemalu? Pendiem? Penolak cewek? Hhhhh, nggak ngerti)
Mbak Oyn say :
"Nyantai aja kali, aku aja yang masih jomblo, stay cool aja. Dan satu yang aku pelajari, apapun yang cowok katakan, itulah yang sebenarnya"
(Entah kenapa aku tidak bisa senyantai itu, oke aku emang orang yang pencemas banget dan ... yang membuatku sadar kurasa aku emang bertepuk sebelah tangan)
Sis Nyit say :"Liat aja entar, dia pasti bakalan nyesel"
(Hahaha, satu-satunya yang berpikir positif ke masa depan)

Masih banyak orang sih yang giving comments to me, secara itu tadi saya sering berkoar-koar (suatu sifat yang harus diredam), tapi inilah yang bisa saya simpulkan.
" I'll stop for now, nggak tau untuk ke depannya, apakah aku masih bisa bertahan dengan kenyataan aku bertepuk sebelah tangan ? But ... well life goes on right ? Siapa tau keinginanku untuk melihat dia berinisiatif duluan bakal tercapai :) Amiiieennn ... "

Recent song yang aku dengerin Kenangan Terindah-nya SamsonS (Wondering dong liriknya ...)

3 comments:

Helman Taofani said...

Hail..hail the lucky one
I refer to those in love...

(Vedder/1995)

***

Berbahagialah dan beruntunglah masih bisa mencintai. Tapi for somehow, lebih enak juga kalo there's a room for both of U.

Balung Gundul said...

hehehe.... mencintai seseorang itu merupakan anugerah sekaligus kutukan.......

Anonymous said...

petatah petitih penyodok hati
- kumbang tak seekor
- jgn menatap satu pintu yg sudah tertutup terlalu lama sampe2 gak sadar kalo ada pintu2 lainnya yg bisa dibuka
- emang yakin kalo dia juga mikirin kamu? kamu nggak layak digituin, masih banyak yg lebih baek

sori kalo malah bikin tambah down gyahahahaha