Monday, February 06, 2006

Today on my Birthday

Yup, let's talking about My Birthday today.

Banyak rencana yang tidak terwujud, payah .... dan wishlistku tidak tercapai, baca nggak wishlistku yang ada di post-ku januari kemaren.
Hmmmm, I guess it still be a dream for now, gak tau deh kapan akan terjadi dalam kenyataan.

Tadi sebenernya perwalian, tapi berhubung ngantri banget !!!! Akhirnya aku nggak mau bersusah payah deh, besok-besok aja. Sebenernya juga si Ratri minta ke Hardrock buat mem-birthday-beat-kan aku, but it didn't happen juga. Lalu, hari ini nyokap nyiapin Black Forest buat aku, beli di toko kue di wiyung situ. Kubawalah ke kampus, itung-itung syukuran lah. So dinyalakanlah lilin berbentuk angka 21 dengan warna merah.
Setelah anak-anak pada nyanyi "tiup lilinnya !!!" duh jaduuul ya ??
I make my wish (masih wish yang sama dengan di puri lingsar, lombok dulu itu, hihihi) ... then, kutiup lilinnya, bersama harapan-harapan itu, ciiieeee
Potongan pertama obvious buat nyokap dan bokap, karena nggak ada ya .... disimpen di satu kotak. Lalu, potongan kedua, you know lah ... the special one ... (yang bete-nya tidak mewujudkan keinginanku, well what can i do ?? Memaksa ??)
Lalu setelahnya dan setelahnya, temen-temen pada menggerombol dan akhirnya habislah tuh black forest. But, i just can't see where is the special things from that ?? Bagi-bagi kue ???

Aku belum mau hari ini berakhir dengan cepat, karena banyak hal yang belum aku lakukan. Dan nggak ada satu hal pun yang DIA lakukan !!!!! Why ????? Apa aku berharap banyak ?? Aku cuma pengen dia ngucapin sebelum yang laen ?? But you don't !!! Apa itu berarti I don't mean anything 4 u ??? Damn .... aku belum bisa berpikiran positif saat ini ...
I wish it's just because you left your phone at your office ...

2 comments:

Balung Gundul said...

met ultah yoh !

Anonymous said...

selamat ulang tahun!!
hoho ternyata ultah kita deketan .. //gagpenting