Wednesday, February 08, 2006

Jason Mraz .. TA .. DEteksi .. Hardrock ..

So be it, yah akhirnya wishlistku hanya satu yang tidak tercapai, but what can I do ?? Aku kan tidak bisa mengembalikan waktu ??
Thanks ya, Mas !!! Duuuhhh, I love you sooo much !!! Maunya capek-capek mencari lagu-nya Jason Mraz terus 'dibajak' jadi CD, hehehe.It means so much to me !!!
Biarlah aku bebas ngomong di sini, mas. Paling yang liat juga orang-orang ini aja, nggak banyak-banyak. Bahkan pasti 'dia' sendiri nggak pernah liat, hopefully sih, jadi inget kata-kata mas Hill yang bakal bilang ke cowok itu. Hehehe
Nyatanya wishlist-ku tidak tercapai kan ?? Hanya untuk yang satu itu, mungkin karena dia nggak pernah liat. Or worse dia liat tapi emang nggak ngereken, seperti sebelum-sebelumya.
Yah, nasib emang ....

So ... akhirnya aku belum bisa ngambil TA semester ini, kata temen-temen sih karena aku nggak bisa ngerayu dosen, halah ... sekali lagi emang nasib. Lagian, kalo aku ngambil TA sekarang, emangnya sanggup untuk sidang ?? Don't know juga, maybe emang udah jalannya begitu. Rugi sih emang, duit 2 juta 50 ribu hanya untuk 4 sks mata kuliah, Rugi !!!!
But ... aku emang orang yang serba pasrah.
Apalagi nyokap yang berharap aku bisa lulus tepat waktu, but once again, what can i do ??
Sorry Mom ....

Today ... ya itu perwalian, nggak tau deh entar kalo aku memang harus memaksa untuk melobi pak Baroto dan Bu Susy lagi, I'll do it deh, for better or worse, nggak nyambung dengan omongan ya ??
Hehehe, today ketemu Inem lagiii, hey Nem !!! sebenernya aku lupa-lupa inget sama kamu, makanya untungnya kamu menyapa duluan (untungnya). Maap ye ... nggak ada kue dan nggak ada oleh-oleh. Maybe next time, kalo aku iseng ke Deteksi lagi ... bener deh ...
Obvious banget ya siapa yang kucari ?? hehehe
Nggak ketemu sama Poe, yah ... padahal udah lama pengen ketemu dia lagi. Pa kabar bu ??
So this is Deteksi Jawa Pos ?? Jadi ini cara kerjanya, jadi ini cara buat lay-outnya ?? Kata Ratri sih, "Enak ya suasananya ?" ya.. ya ... sayang saya bukan anggota mereka, jadi bisa komentar apa ??
Ke Hardrock juga sih, nganterin si Ratri kursus BBC gitu, benernya sih ditawarin rekaman suara, yyaaaahhh lagi karena kesorean nggak jadi. Too Bad ...So kaya' gini nih Meyti Piris ?? Ivan Arbani ?? Lala Tangkudung ?? Linda Rachman ?? Pandu, hah ? Pandu, siapa tuh ?? hahaha, cowok menyeramkan yang diceritain sama si Ratri, duuohhhh, so much like Mr. Ivan Gunawan banget.

Lalu go home deh, entah kenapa aku pusing banget waktu pulang.
There something with my body this couple days, don't know what's really happen ...
Rada-rada pusing, rada-rada summer, rada-rada perut melilit sakit, entah ada apa ...

2 comments:

Helman Taofani said...

Lama ngga maen yah How was Birthday? wah sampe beli kue dan dibawa ke kampus?? Hehe...niatbangetdotcom. Traktiran bwt gw mana nih?

Anonymous said...

uh uh 2 juta 50 ribu buat 4 SKS o___o;; btw rada-rada summer itu maksudnya apa ^_^; rada-rada musim panas?