Sunday, March 26, 2006

Dididam dididu

Fiiuuhhh ....
Apa ini artinya stress berkepanjangan ?? Giling ... tau nggak sih ? I got my period twice at this month !!! This kind a sick ...
Tau kan sakitnya gimana awal-awal 'waktu'nya ??

Ooohh, tugasku !!!! Kurasa aku bener-bener harus serius memperhatikan tugasku. Ternyata banyak banget yang belum aku cari. Contemporary SICK !!!!!
Yesterday, aku ketemu sama seniorku yang sebenernya ngambil TA semster ini, but crap ... she let it go ... gila ya ? kalo jadi dia, bakalan aku selesaiin tuh TA dengan cepet. Kan sayang banget ... kenapa datanya gak kasih aku aja, kabarnya ngambil kontemporer juga kan ???

Kemaren malam juga aku melihat Zeppelin-nya Mezzo melayang di udara, hhmmm ... bagus banget ... wong siang-siang aja aku masih merasa terkesan melihat Zeppelin itu.

Dan today, gue coba ikutan kuis di radio lagi, yang hadiahnya nonton gratis 'Brokeback Mountain' di PTC, kan lumayan ?? Dua kali !!! and you know what ?? Aku menjawab salah lagi, aku merasa sangat bodoh ... merasa movie freaks, tapi kok ditanyain pertanyaan tentang film salah mulu ... hhhhaaaahhh, sebal.

No comments: