Sunday, March 12, 2006

Tentang Agnes Monica dan Ke-energic-annya

Image hosting by Photobucket


Beberapa hari ini aku sering lihat mantan artis cilik Agnes Monica di televisi, muncul di setiap infotainment membicarakan tentang sebuah konser yang akan diadakannya sebentar lagi.
Entah karena hal ini sudah menjadi suatu kelatahan dari para penyanyi atau emang sudah merupakan keinginan mereka dari dahulu. Well lihat saja dimulai dari Krisdayanti, kemudian Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan akhirnya digabung menjadi 3 Diva, lalu Viva Vina.
Aku cukup enjoy melihat semua acara itu walaupun nggak melihatnya langsung. Kurasa mereka bener-bener prepare untuk melaksanakan konser-konser ini.
Tapi apa itu sebuah kelatahan ??

Well, anyway ... pada awalnya tadi mau menjelaskan tentang Agnes Monica nih. Kok pindah topik ya ??
Hmmm, aku pernah melihat Agnes Monica dalam launching album terbarunya yang punya title "Waddup A?"- funny name - di salah satu saluran televisi swasta di Indonesia, beberapa bulan yang lalu.
And oh My God ... kenapa aku baru sadar kalau performance-nya sangat luar biasa !!
Energic!! itu yang bisa aku katakan. Suaranya oke, tapi tidak bisa mengimbangi kekuatannya dalam nge-dance di panggung.
Denger-denger yang namanya Agnes itu merupakan artis yang cukup prefeksionis ya ?? Everything has to be perfect !!
Dan kemaren aku melihat Agnes juga di acara bertitel "Satu jam bersama Agnes Monica" yang kuharap kalian tahu dimana. Karena acara ini sudah ada bertahun-tahun, dari jamannya Brorey Marantika masih ada.
Hal yang sama terlihat di acara ini, ia tampil sangat fokus, sangat perfect, sangat serius. Tapi kenapa membuatnya tampak sangat sombong ya ??
Apa hanya di depan kamera saja ?? Atau memang begitulah Agnes ??
Tapi kaya'nya hasil jerih payahnya emang pantas diacungi jempol.
Bukan berarti aku nge-fans banget sama Agnes, but she's worth to adore.
Have you seen dorama mandarin baru di Indosiar itu belum ?? Bukannya ada Agnes ya disana ??

Hey, anyway barusan lihat Deteksi nih, kabarnya Agnes bakalan tampil di Det Party ...
Hhhmmm, do I have to join in it ??

(tulisan ini udah ada di bull board beberapa hari lalu, tapi karena nggak ada yang comment aku tulis di sini aja lagi)

2 comments:

Anonymous said...

hehe.. aku mo komen neh.. :p
aku lebih suka agnes as penyanyi cilik daripada agnes yang sekarang..
seperti halnya aku lebih suka britney spears yang dulu waktu pertama kali nyanyi "sometimes" daripada britney sekarang..

tapi kalo sekarang dah gak suka yang begituan.. :p

Anonymous said...

hehe.. aku mo komen neh.. :p
aku lebih suka agnes as penyanyi cilik daripada agnes yang sekarang..
seperti halnya aku lebih suka britney spears yang dulu waktu pertama kali nyanyi "sometimes" daripada britney sekarang..

tapi kalo sekarang dah gak suka yang begituan.. :p