Tuesday, March 14, 2006

My recent friends ...

Aku jadi pengen cerita tentang temen-temen yang terlintas di pikiranku saat ini ... let me see

1. Rathry Cahaya Kencana (Ratri)
I always called her, Tre. Entahlah, kesannya keren aja. Tersadur dari drummer-nya Green Day yang namanya Tre juga.
She's my ... great friend, loyal banget, agak clumsy, tapi dia cerdas banget.
Orang-orang sering manggil dia bule, karena emang dia bule.
Anaknya gaul, cerewet banget, kalo udah nggak suka sama seseorang pasti dikeliatain banget.
Dia membuatku banyak berubah daripada Fenty jaman sekolah dulu.
Dulu aku yang jutek, pendiem, gak modis (yah walaupun sekarang juga nggak modis2 amat sih), nggak banyak bergaul,
jadi Fenty yang banyak senyum, rada rame, mikirin fashion, lebih percaya diri, dan terakhir nih narsis abis dan banci foto, hahaha.

Image hosting by Photobucket

My Narcist gurl

2. Rabittah (Bitta)
Nama yang singkat bukan? Lebih singkat lagi karena aku memanggilnya Bee. Kita sih deketnya baru recently aja, cewek yang sadar kamera banget.
Tapi selalu tampak fotogenic di depan kamera. Badannya tinggi, kulitnya item, tapi manis kok ...
She's nice person, salah satu ibu-ibu despro yang rajin menggosip. Kuharap aku bukan bahan gosip terpanas nih ...
Kalo di depan kaca nggak pernah berhenti benahin rambutnya yang panjang itu.
Dia temen aku di Interior, sama kaya' Ratri. Kupikir dia dulu jutek banget, abisnya dulu jarang senyum banget.
But now, pemikiranku berubah. She's loveable person ...

Image hosting by Photobucket

Tuh kan orang yang sangat fotogenic

3. Dewi Ratih Mayangsari (Dewi atau Ratih)
Baru tau lho kalo ada nama Mayangsari-nya di belakang. Cewek berjilbab ini orang yang sangat aktif mengajakku ber'seminar interior' ria.
Cukup serius dengan apa yang dikerjakannya. Dia temen SMP, adek kelas di despro, dan rumah kita deketan.
Kalo sama adeknya punya sikap yang sangat manja. Percaya diri tinggi, punya cowok yang protektif sekali sepertinya, ditelefonin mulu soalnya.

Image hosting by Photobucket

Dari ponsel pribadinya

4. Ardomas Tamarensy (Rensy)
Udah jarang nih ketemu dia, dia sobat aku yang orang bilang mirip. Orang sering keliru manggil nama kami.
Tapi sumpah kalo dipikir-pikir lagi, plizz deh ... dia rambutnya panjang, kacamataan, dan tomboy abis.
Sedangkan aku berambut pendek, gak kacamataan dan nggak setomboy dia. Sooo, kenapa dengan orang-orang ini !!??
Temen curhat aku yang mendengarkan apapun yang aku katakan, dari cowok, harry potter, kuliah, and all that stuff.
She's my great buddy ...

Image hosting by Photobucket

Difoto secara nggak sengaja, jadi agak merem

5. Erma Nurmalasari (Erma)
The sensitive person, katanya sih lebih sensitif dia daripada aku, huh imagine that ??
Badannya kecil, putih, manis, dia mirip banget sama karakter di teenlit yang aku tulis. My Rara ...
Temen gosipnya si Bee tuh, sama cerewetnya juga. Umurnya lebih tua daripada tubuhnya, sama kaya' gue ... hehehe

Image hosting by Photobucket

Capture dari ponsel saya

6. Tommi Tondo Hapsoro (Tondo)
Tondo itu sebenernya nama bokapnya, agak kasar ya buat kita orang-orang timur. Tapi berhubung memang ada nama Tondo di situ, dan dianya juga nggak keberantan ya sudah.
Orang yang rada sarkastis, jarang senyum, tapi kalo udah ketawa ngakaknya bukan maen.
Baik sih, orang yang sangat serius dengan ke-interior-annya.
Fiuuhhh, sebenarnya saya agak-agak iri karena dia mudah mendapatkan data-data, tapi kurasa itu bukan suatu masalah. Dia cukup serius dengan apa yang dikerjakannya kok.
Salah satu informan saya tentang masalah virus komputer dan virus di hati, hehehe

Image hosting by Photobucket

Dapet foto ini dari ponsel pribadinya

7. Dedhie Rihadi Putra (Potter)
Ini dia nih virus di hati. Anak Deteksi yang sering banget aku bahas beberapa waktu terakhir.
Sumpah, dulu aku nggak rela banget nama Potter nangkring di belakang namanya. Tapi sekarang mah, biarin aja, secara itu hanya sebuah nama.
Lagian mereka sebenernya nggak mirip-mirip amat kok.
Ini nih yang aku tulis di testimonial fs-nya dia, aku malas menulis lagi :
"Menurutku, Dedhie itu punya sisi positif dan negatif.
Positive side, dia baik, bertanggungjawab sama keluarganya, diem alias nggak banyak polah, dan pinter juga.
The negative side, dia cowok yang tidak punya inisiatif terhadap beberapa hal atau boleh kubilang agak nggak tegas,
rada nggak mikir perasaan orang lain dan jaim"
Well he is ...
Sebenernya kurang dua hal sih, aku nggak pernah bisa marah sama dia, gara-gara innocent face-nya itu.
Dan membuatku menjadi orang 'speak your mind' banget di depan banyak orang.

Image hosting by Photobucket

Don't ask me how I get this picture, It just appear suddenly

8. Angky Patria Ruswinda (Mbak Anq)
Kenapa aku memanggilnya Mbak, karena dia kakak kelas aku di interior, padahal umurnya lebih muda daripada Ratri.
Punya konsep ke-prefeksionis-an, tapi kadang nggak bisa trealisasikan dengan baik, hehehe
Hitam manis, gaul, gampang diajak curhat, punya masalah cinta yang kompleks, but she's already get over it.
You go Girl !!! Tapi jangan jarang masuk lagi dong ...

Image hosting by Photobucket

Foto pribadi Angky

This is vew of my friend yang terlintas di pikiranku saat ini. Buah keisenganku ... my God, aku sangat iseng !!!!

No comments: