Monday, April 03, 2006

Kenangan Terindah - SamsonS (antara benci dan bosan)

Oke aku akui, aku dulu suka lagu ini, bahkan aku sampe berkali-kali dengerin lagu ini di MP3 pc-ku.
Karena secara nih lagu gue banget, duluuuu ...
But sucks !!! Now ... kenapa aku sangat terganggu dengan lagu ini ya ??
Setiap kali lagu ini terdengar aku cuma ingin menutup kupingku ini dan marah-marah.
Mungkin inilah perpaduan antara benci dan bosan.
Benci karena band ini mengingatkanku sama cewek SMA itu.
Bosan karena di setiap mall, supermarket, radio, bahkan MP3-ku, lagunya itttuuuu muluuu.
Tapi bodoh juga aku ini, kadang-kadang aku langsung menyanyikan lagu ini tanpa aku sadari.
Padahal pikiranku sudah menolak, heran ....

2 comments:

Anonymous said...

iya, bosan, dimana-mana itu aja yang diputar.

tapi menurutku, tanpa sadar menyanyikan lagu seperti itu meski sudah dibenci juga - itu normal. nggak bodoh. apalagi kalau lagu itu diputar dimana-mana. efek sugesti.

Anonymous said...

smangatttt,.....

dari
emjhie
http://musikji.t35.com