Saturday, April 08, 2006

Three guys

There were three guys :

Satu cowok aku suka, sayang, even get in love with. But I don't think he feels the same as I do. Hidupnya sangat tanpa beban, sepertinya dia nggak pernah berpikir ke arah sana. Sooo unpredictable, I even wish to know what's in his mind.

Satu cowok, seorang teman, tiba-tiba menyatakan kalau dia suka sama aku. Padahal dia tau aku masih suka sama cowok yang ada di atas.
And trully, saya emang nggak ada feeling lebih ke dia, kecuali berteman. I mean ... kita emang lebih cocok temenan kok.
Setelah dia ungkapin semuanya, kenapa aku jadi nggak enakan sama dia ya ?

Satu cowok, eligible banget. I know, kalau aku ngenalin cowok yang satu ini ke nyokap, she will be thrill and happy.
But then, back to the reality. Belum tentu dia bakalan suka aku, dan kembali ke masalah sebelumnya, aku masih belum bisa pindah ke lain hati (duuhh, payah banget)

Fiuuuhhh ... I guess I have to added more, biar tambah puyeng sekalian.
Maybe someone ??

1 comment:

Anonymous said...

hahah tul!
tambahin tokoh baru aja
:P