Saturday, April 01, 2006

Diterima !!!

Diterima !!!

Diterima apanya dulu ?? hehehe, ternyata teenlitku itu ada yang suka. Merasa perjuangan saya worth it, walaupun itu baru satu orang sih yang bilang, tapi saya patut merasa berbahagia lah.

Kemaren, aku tanya sama Bitta, "Gimana Bit, udah dibaca teenlitku ??"
"Hmm, iya aku belum selesai, tapi adekku udah selesai"
"Oh ya ?? terus .. terus .. tanggapannya gimana ?"
"Katanya lucu, tapi dia rada banyak yang nggak ngerti, soalnya kan bahasamu kan banyak yang bahasa inggrisan gituh"
"Iya sih"
"Katanya gambar Rara-nya kurang cantik, mendingan diganti covernya"
"Oh gitu ya ?? Entar deh aku coba liat yang laen bisa apa nggak"
Yah begitulah, ternyata adeknya Bitta yang membaca duluan, dan dia bilang suka.
So I've kind a glad .... Fiuuhhhh ....

No comments: