Monday, April 03, 2006

Yesterday, 020406

Yesterday aku nonton bareng Brokeback Mountain sama kru-nya Hardrock, itu pertama kali juga aku ketemu cowok bernama Astu, seorang Dokter Muda yang kesannya serius sekali, hehehe. But he's a nice guy.
We talk a lot, secara 4 jam jalan gitu loh, gimana nggak ngobrol banyak ?? Sampe kesel muterin PTC-Supermal bolak-balik, hehehe.
Ngomong-ngomong soal Brokeback Mountain, hhmmmmm, pertama-pertama lihat sih aku geli banget, ya bayangin dong cowok secakep Jake Gyllenhall jadi gay. Iuuuhhh, aku berkali-kali menutup wajahku kok, geli aja gituh.
Paling sebel juga lihat si Anne Hathaway yang aslinya cakep disitu jadi menor dan berdandan aneh sekali.
Basicly, saya nggak terlalu suka dengan film ini, walau emang iya Heath Ledger bisa menampilkan kesedihan yang amat sangat saat memegang baju yang dulu dipakai sama Jake. Membuat nelangsa sekali.
Dan pemandangan gunung Brokeback yang sangat menakjubkan.

Tadi malam juga aku mimpi, reminds myself that I'm a terrible dreamer. Kembali ke tanggal 15 Oktober 2005 silam, kalo ada yang nggak tau itu disaat buka puasa bersama terakhir angkatan 2002.
Reminds myself juga itu pertama kalinya I feel like I like Him ... and Wow, that's a wonderful dream.
Because ... he take my arm in his arm, and he hold me so tight, sepertinya melindungi aku banget, stupid ya ? Secara itu cuma mimpi, I think I just miss him, sampe kebawa mimpi kaya' gini.

And last, kenapa sekarang sudah Senin lagi ??????

No comments: