Monday, April 17, 2006

Nia, Bams, and popular things

"Once again popular things rules"

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Itu yang menjadi bahasan novel teenlit kedua yang aku buat, hhmmm, jadi inget berita yang aku liat di 4 infotainment pagi ini.
Nia Ramadhani lagi deket sama vokalis SamsonS, Bambang Reguna Bukit yang sering kita denger sebagai Bams.

Wow, they were match for each other kalo aku bilang. I mean, lihat deh Nia, cakep banget kan ?? Semua cewek pasti bakal ngiri liat betapa hebatnya dia, udah cantik, rambut panjang, badan bagus, tinggi pula, baek juga dan tentu saja famous and popular. Sedangkan si Bams nih, ini menurut versinya Amel - temen aku dari Jakarta, yang nyokapnya notebene adalah sodara nyokapnya Bams - baek banget, cakep, tajir (that's the important things), secara dia juga anak dari pengacara terkenal Hotma Sitompul gitu loh - Amel pernah bilang nih kalau keluarga mereka punya villa di Puncak yang gedhe banget, plus dengan hutan yang ada di selitarnya, giling gak tuh ?? - and he's absolutetly famous for sure. Ngerti SamsonS sekarang kan ?

Kabar-kabar sih mereka berdua baru sama-sama putus, kalau kalian suka liat infotainment, Si Nia kan baru putus tuh sama Ressa Herlambang.
Dan aku juga baru teringat sesuatu, Si Ressa walaupun belum sepopuler Nia, dia tajir bow. Wah Nia pinter milih atau emang kedua belah pihak yang pinter milih ya ?
Begitu juga sama Bams yang baru aja putus sama ceweknya yang sepertinya bernama Grace.

Hah, what the world that I live ... sepertinya yang populer selalu dengan yang populer ya ??

1 comment:

Anonymous said...

iya dunkz...
kalo populer sama unpopuler juga lama2 yg ga populer ketularan populer
tapi berat tu,,, kasian...
ah kalo saya mah mending jadi org yg ga populer aja... mo ganti berapa kali jg ga ada yg ribut :P